Han So Hee dan Hyungsik Serasi Banget di 'Soundtrack #1' Bikin Netizen Jatuh Cinta
TV

Belum lama ini 'Soundtrack #1' merilis lebih banyak foto-foto Han So Hee dan Hyungsik. Tampak begitu serasi, netizen langsung jatuh cinta pada pasangan ini.

WowKeren - Hyungsik dan Han So Hee sukses membuat netizen jatuh cinta karena visual mereka di dalam drama "Soundtrack #1". Meski belum tayang, mereka berdua disebut-sebut sangat serasi sebagai pasangan di dalam drama itu.

"Soundtrack #1" adalah drama musik romantis tentang sepasang laki-laki dan perempuan yang berteman baik selama 20 tahun namun tiba-tiba mereka menyadari perasaan masing-masing. Keduanya mulai sadar tentang perasaan kepada satu sama lain setelah tinggal serumah selama dua minggu karena sesuatu.

Dalam drama ini, Han So Hee memerankan Lee Eun Soo, seorang penulis lirik lagu yang ceria dan jujur. Sedangkan Hyungsik mengambil peran sebagai Han Sun Woo, fotografer rookie yang tidak banyak bicara namun baik hati dan sangat hangat.

Beberapa waktu lalu, potongan-potongan gambar dari drama "Sountrack #1" diunggah di halaman Facebook di "Ipdukhalrae". Foto-foto tersebut menunjukkan Lee Eun Soo dan Han Sun Woo bertemu di pinggir jalan. Ada pula yang sedang bersama di dalam rumah saat Han Sun Woo mengamati layar komputer.

Han So Hee dan Hyungsik Serasi Banget di \'Soundtrack #1\' Bikin Netizen Jatuh Cinta

Source: KBizoom


Tak lama setelah diunggah, netizen mampir untuk meninggalkan komentar bernada kagum pada halaman tersebut. Selain menganggap Han So Hee dan Hyungsik serasi, mereka juga jadi menantikan "Soundtrack #1" tayang.

"Han So Hee terlihat cocok dengan semua orang karena dia cantik," kata salah satu netizen. "Dia (Han So Hee) dan Park Hyungsik cocok jadi pasangan," imbuh netizen lain. "Aku menunggu drama ini," tambah yang lain.

Han So Hee dan Hyungsik Serasi Banget di \'Soundtrack #1\' Bikin Netizen Jatuh Cinta

Source: KBizoom

"Soundtrack #1" disutradarai oleh Kim Hee Won yang sebelumnya sudah menggarap beberapa drama terkenal. Sejumlah karyanya yang dikenal luas adalah "Money Flower", "Vincenzo" dan "The Crowned Clown".

Sementara itu, belum ada keterangan lebih lanjut kapan "Soundtrack #1" akan disiarkan. Namun drama ini akan tayang pada tahun 2022 ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait