Tae Yeon SNSD Tersiksa Karena Cinta di MV 'Can't Control Myself', Akting Jadi Sorotan
Twitter/GirlsGeneration
Musik

Ditulis oleh Tae Yeon sendiri, 'Can't Control Myself' bereaksi terhadap cinta berbahaya yang telah kehilangan kendali. Aktingnya dalam video musik menjadi sorotan utama netizen.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation siap merilis album solo terbarunya. Penyanyi besutan SM Entertainment itu juga telah merilis video musik untuk lagunya yang berjudul "Can't Control Myself."

Tae Yeon merilis video musik untuk "Can't Control Myself" pada 17 Januari 2022, sebuah single pra-rilis yang menghasilkan buzz untuk album solo full-length ketiganya yang akan datang.

"Can't Control Myself" menggabungkan komposisi ballad tradisional dengan elemen pop-punk. Musiknya juga menggunakan suara alternatif yang kuat untuk menambah emosi lagu.

Ditulis oleh Tae Yeon sendiri, "Can't Control Myself" bereaksi terhadap cinta berbahaya yang telah kehilangan kendali. Tae Yeon masih merindukan pasangannya meskipun ia tahu betul dirinya akan terluka lagi.


Selain suara merdu dan kuat seperti biasanya, Tae Yeon menunjukkan kemampuan aktingnya yang mengesankan. Meski belum pernah main drama atau film, netizen memuji akting penyanyi kelahiran 1989 tersebut. Lagu dan video musik "Can't Control Myself" juga membuat netizen terkesan.

"Aku suka video musik ini. Lagunya juga bagus," komentar netizen. "Lagunya bagus dan video musiknya juga bagus. Dia bernyanyi dengan baik dan aktingnya juga bagus," tambah netizen lain. "Lagunya bagus. Kenapa aktingnya bagus banget?" tulis netizen.

"Lagunya bagus banget, aku langsung jatuh cinta pas dengar pertama kali," puji netizen. "Aku sangat suka lagunya, akting Tae Yeon sangat bagus," sahut yang lain. "Video musiknya luar biasa. Akting Tae Yeon bagus dan dia juga imut," pungkas lainnya.

Sementara itu, full album solo ketiga Tae Yeon rencananya akan dirilis pada Februari mendatang. Penggemar tidak sabar menantikan lagu-lagu solo Tae Yeon yang tidak pernah mengecewakan.

Dalam berita lain, Tae Yeon tergabung dalam subunit pertama Girls On Top, GOT the Beat yang juga beranggotakan BoA, Hyoyeon Girls' Generation, Wendy dan Seulgi Red Velvet, serta Karina dan Winter aespa. Grup ini telah merilis lagu mereka yang bertajuk "Step Back" pada 3 Januari lalu.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts