Ini Alasan Stray Kids Dipuji Tampil Bawakan 'Thunderous' di Hari Nasional Republik Korea Expo 2020
Twitter/Stray_kids
Musik

Stray Kids baru-baru ini telah menjadi pusat perhatian karena telah tampil di Dubai dan disaksikan oleh petinggi negara seperti salah satunya Presiden Korea Selatan Moon Jae In hingga membuat penggemar bangga.

WowKeren - Penampilan Stray Kids di acara Hari Nasional Republik Korea di Expo 2020 yang berlangsung di Dubai terus menjadi perbincangan. Bagaimana tidak, Stray Kids telah membuat penampilan spesial mereka dengan sempurna.

Baru-baru ini, Stray Kids membuat langkah serius untuk tampil Hari Nasional Republik Korea di Expo 2020 di Dubai. Boy grup satu ini membawakan lagu "Thunderous", sebuah lagu yang diproduksi sendiri yang mewujudkan budaya Korea. Lagu ini mengambil instrumental tradisional dan memadukannya dengan elemen hip-hop modern sehingga membuat lagu ini terasa klasik namun modern.

Stray Kids juga membawakan lagu mereka dengan berpenampilan menggunakan hanbok modern atau pakaian tradisional Korea sehingga menunjukkan kebanggaan mereka akan negara tercinta kepada dunia. Atas hal ini, penggemar telah mengungkapkan betapa bangganya mereka terhadap Stray Kids atas pencapaian ini dalam karier mereka.

Banyak penggemar yang ingat ketika Stray Kids pertama kali debut dan betapa kerasnya mereka bekerja untuk sampai ke titik ini. Stray Kids telah berhasil mengamankan tempat di Expo 2020 dan mewakili Korea serta tampil di depan Presiden Moon Jae In.


"Selalu bangga mengingat bagaimana Stray Kids mulai dari yang paling bawah hingga tampil di acara besar seperti ini. Mereka membangun kesuksesan dan pencapaian mereka selangkah demi selangkah dan itu adalah sesuatu yang harus diperhatikan sekarang karena kita ada di sini," tulis komentar penggemar. "Stray Kids mulai dengan JYP mempercayakan trainee terlama mereka pada saat itu untuk membuat grup dan sekarang di sini mereka mendominasi seluruh dunia menjadi salah satu grup generasi ke-4 top dan paling sukses," tulis lainnya.

"Mereka menggunakan hanbok, sangat keren! Bangga padamu!" tulis lainnya. "Lihatkan bagaimana Presiden Moon Jae In menatap mereka penuh dengan kebanggaan," komentar lainnya.

Sementara itu, di acara hari besar tersebut tidak hanya diramaikan oleh Stray Kids saja. Diketahui bahwa Sunmi juga turut mengisi acara.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts