IVE Samai Rekor ITZY dalam Raihan Kemenangan Acara Musik dengan Lagu 'ELEVEN'
Musik

Selain itu, IVE baru-baru ini menerima lebih dari lima juta pendengar bulanan di Spotify, platform musik terbesar di dunia. Girl grup tersebut mencapai ini hanya dalam 47 hari debut mereka.

WowKeren - IVE membuat pencapaian luar biasa lainnya dengan lagu debut mereka, "ELEVEN." Lagu debut girl grup ini disandingkan dengan "Dalla Dalla" dari ITZY setelah berhasil meraih pencapaian yang sama dengan lagu rilisan 2019 tersebut.

IVE sekali lagi menempati posisi pertama dan kemenangan kedua berturut-turut mereka dalam seminggu di SBS "Inkigayo" dengan lagu debut mereka "ELEVEN" pada 16 Januari. Ini adalah kemenangan kesembilan grup tersebut di acara musik secara total.

Sekarang, "ELEVEN" IVE seri dengan "Dalla Dalla" ITZY sebagai lagu debut girl grup dengan jumlah kemenangan acara musik tertinggi dalam sejarah. Selain itu, IVE baru-baru ini menerima lebih dari lima juta pendengar bulanan di Spotify, platform musik terbesar di dunia. Girl grup tersebut mencapai ini hanya dalam 47 hari debut mereka.


Title track debut IVE, "ELEVEN," telah melampaui jumlah kumulatif streaming di Spotify lebih dari 44 juta. Hal ini memungkinkan untuk mewujudkan laju popularitas yang tak terbendung yang dialami girl group saat ini bahkan setelah aktivitas debut resminya selesai.

Di antara grup pendatang baru K-pop lainnya, IVE tampil menonjol tidak hanya di Korea tetapi juga di seluruh dunia. Sambil mempertahankan posisi mereka di chart real-time dari situs musik besar seperti Melon, Genie Music, dan Bugs.

Mereka telah dicintai oleh pendengar K-Pop, dan pada saat yang sama, grup ini telah membuktikan potensinya di tangga lagu asing seperti Billboard, iTunes, Apple Music, Billboard Jepang, dan YouTube Music. IVE juga mencatat rekor stabil di Spotify.

Girl grup tersebut baru-baru ini menempati peringkat kedelapan di Chart Mingguan "Viral Top 50", peringkat pertama di bagian Korea, mereka juga peringkat 1 dan 2 di bagian Korea dari grafik harian dan mingguan "Global Top 200," mengkonfirmasi pertumbuhan dan kehadiran mereka secara global.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait