Karakter Webtoon '7Fates: CHAKHO' Dibilang Tak Mirip Member BTS, Setuju?
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Berbeda dari 'Save Me,' webtoon kali ini tidak memakai nama asli member BTS. Menurut netizen, karakter dalam webtoon sama sekali tidak mirip dengan ketujuh member BTS.

WowKeren - HYBE telah merilis webtoon "7Fates: CHAKHO" yang dibintangi BTS (Bangtan Boys) pada 15 Januari 2022. Menurut netizen, karakter dalam webtoon sama sekali tidak mirip dengan RM (Rap Monster) dan kawan-kawan.

"7Fates: CHAKHO" adalah kisah fantasi urban yang terinspirasi oleh pemburu harimau dari Dinasti Joseon. Kisahnya mengikuti tujuh anak laki-laki yang nasibnya saling berkaitan dan menjadi satu tim CHAKHO. Mereka mati-matian memburu Beom, monster jelmaan harimau.

Berbeda dari webtoon "Save Me," "7Fates: CHAKHO" tidak memakai nama asli member BTS. Tujuh anggota tim CHAKHO bernama Dogeon (RM), Hwan (Jin), Cein (Suga), Hosu (J-Hope), Haru (Jimin BTS), Jooan (V) dan Zeha (Jungkook).

Karakter Webtoon \'7Fates: CHAKHO\' Dibilang Tak Mirip BTS

Source: theqoo

Begitu dirilis, webtoon BTS "7Fates: CHAKHO" dengan cepat mencapai puncak daftar topik hangat di forum online Korea dengan banyak komentar dari netizen. Plot cerita hingga karakter dalam cerita mendapatkan beragam komentar.


Banyak orang mengatakan bahwa mereka tidak berharap terlalu banyak dari webtoon ini. Namun ketika membacanya, mereka menemukan isinya lebih menarik dari yang diharapkan dengan detail fantasi yang menarik, gaya seni yang indah, dan karakter yang semuanya memiliki identitas dan kepribadian yang berbeda.

Namun banyak juga yang merasa bingung saat membaca ceritanya karena mereka tidak bisa membedakan member BTS. Selain RM dan V, netizen tidak dapat mengenali member lainnya.

"Aku tidak merasa itu terkait dengan BTS sama sekali, BTS seperti model untuk itu. Tapi kualitasnya lebih tinggi dari yang kuharapkan," komentar netizen. "Ini adalah webtoon BTS, tapi tidak ada karakter yang mirip dengan BTS," tambah netizen lain. "Aku tidak bisa mengatakan siapa adalah siapa. Satu-satunya yang bisa kukenali adalah RM," tulis netizen.

"Mereka memiliki nama yang berbeda dan wajah yang sama sekali berbeda. Bukankah BTS hanya model iklan?" sahut yang lain. "Aku penasaran jadi aku membacanya dan itu lebih menyenangkan dari yang kukira. Tapi tak satu pun dari mereka terlihat seperti member BTS," pungkas lainnya.

Sementara itu, webtoon "7Fates: CHAKHO" juga bisa dibaca dalam format webnovel melaui Wattpad. Platform yang erat kaitannya dengan fanfiction ini telah merilis 10 chapter dari cerita tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait