Fuji Mendadak Dibandingkan dengan Lesty Kejora, Kenapa?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Heboh komentar salah seorang netizen yang mendadak bandingkan adik ipar Vanessa Angel, Fuji dengan pedangdut Lesty Kejora gara-gara alasan ini. Tuai dukungan?

WowKeren - Apapun yang berkaitan dengan Fuji belakangan tak pernah luput dari sorotan. Karena itu tak heran jika apapun yang berhubungan dengan pemilik nama lengkap Fujianti Utami ini kerap jadi pusat perhatian.

Seperti halnya belum lama ini, postingan Fuji ramai mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran postingan Fuji saat bersama dengan salah satu teman wanitanya.

Terlihat dalam postingan, pipi Fuji dicium oleh teman wanitanya yang diketahui bernama Andi Ayu Tyas. "Disosor @andiayutyas," tulis adik ipar Vanessa Angel ini dalam postingannya.

Namun karena postingan tersebut, Fuji mendadak dibandingkan dengan pedangdut Lesti Andryani atau Lesty Kejora. Hal itu rupanya lantaran salah seorang netizen menyinggung soal gaya pakaian keduanya yang dianggap berbanding terbalik.


Rupanya menurut netizen yang tak diketahui identitasnya ini, meski dinilai nakal Lesty tetap berpakaian tertutup. Sedangkan Fuji justru sebaliknya. "Senakal2 ny lesty tapi dia masih bisa pake baju tertutup," tulis si netizen.

Komentar tersebut rupanya ditentang oleh hampir seluruh netter di akun @lambeofficial. Rupanya banyak netter tak sependapat dengan komentar tersebut.

Bahkan ramai netter memberikan pembelaannya untuk Fuji. Namun ada pun netter yang malah ikut membanding-bandingkan Fuji dengan Lesty Kejora hingga menyindir istri Rizky Billar itu.

"Muji mah muji, jangan saling jatohin, toh fuji atau fans fuji gak pernah nyengngol2 leslar. Fansnya aja yang kepanasan soalnya lagi tenar fuji," tulis akun @kr*****al. "Beda orang, beda gaya.. Jadi hargai aja satu sama laen," komen akun @ap****24.

"Beda jalur x...tp fuji mah bkn tukang drama atau dikit2 nangees," sahut akun @az*****na. "Sejelek2 nya cr fuji berpaikan tp dia ms mampu menjagaa lisan nya biar tidak suka bermain drama melow..love fufu," seloroh akun @cl*****39.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru