NCT 127 Umumkan Dome Tour Jepang, Fans Senang untuk Yuta yang Akhirnya Bisa Pulang
Instagram/ nct127
Musik

NCT 127 mengumumkannya selama konser mereka, 'NEO CITY: JAPAN – THE LINK' yang diadakan pada tanggal 22 Januari. Sangat menghangatkan hati melihat Yuta membuat pengumuman tentang konser ini sendiri.

WowKeren - NCT 127 telah secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan melakukan tur konser di Jepang tahun ini. Para penggemar pun sangat bersemangat untuk Yuta, karena ini akan menjadi kesempatan bagi member asal Osaka, Jepang itu untuk akhirnya pulang.

Grup tersebut membuat pengumuman tersebut selama konser mereka, "NEO CITY: JAPAN – THE LINK" yang diadakan pada tanggal 22 Januari. Sangat menghangatkan hati melihat Yuta membuat pengumuman tentang konser ini sendiri.

Dome Tour yang akan dijalani NCT 127 ini nantinya digelar di tiga lokasi. Konser pertama akan dihelat di Vantelin Dome, Nagoya pada 22 Mei 2022, konser berikutnya di Tokyo Dome, Tokyo pada 28/29 Mei 2022, dan konser ketiga di Kyocera Dome, Osaka pada 25-26 Juni 2022.


Yuta mengungkapkan bahwa dia sangat bersemangat untuk secara pribadi berbagi berita dengan penggemar. Menilai dari senyum di wajah idol kelahiran 1995 tersebut saat dia melakukannya, penggemar yakin dia benar-benar bersungguh-sungguh.

Faktanya, antusiasme Yuta tampaknya sangat menular karena para penggemar di acara tersebut tidak dapat menahan diri untuk tidak berteriak ketika dia membagikan berita itu. Fans dengan cepat menyatakan dukungan mereka untuk NCT 127, terutama karena ini adalah kegiatan di Jepang setelah waktu yang cukup lama.

Tentu saja, penggemar juga berbahagia untuk Yuta. Setelah sekian lama berada jauh dari rumah, sungguh menakjubkan bahwa dia akan sekali lagi memiliki kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya dan tampil di negara asalnya bersama para member.

Tampaknya para member NCT memiliki jadwal sibuk di depan mereka dalam beberapa bulan ke depan, sehingga para penggemar dapat bersemangat dengan kegiatan mereka yang akan datang. Sementara itu, selamat untuk NCT 127 atas tur mereka yang akan datang! Kami selalu mendukung mereka dan kami senang Yuta bisa pulang!

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts