Kim Dayeon Kep1er Pamer Kemampuan Rap, Disebut Miliki Gaya Idol YG Entertainment
Musik
Debut Kep1er

Karena Kep1er dipilih melalui suara penggemar, kemampuan para member awalnya menghadapi reaksi yang beragam. Namun, performance live Kep1er telah menutup prasangka terhadap bakat grup tersebut.

WowKeren - Baru saja debut, Kep1er tak pernah berhenti membuat publik kagum dengan visual serta kemampuan menyanyi dan menari para membernya. Kali ini, salah satu member grup tersebut, Kim Dayeon, dianggap sebagai "ace" dari girl grup rookie itu berkat kemampuanya.

Kep1er, girl grup pendatang baru beranggotakan 9 orang yang keluar dari acara survival Mnet "Girls Planet 999" menarik banyak perhatian dengan debut mereka dengan lagu utama "WA DA DA" pada 3 Januari. Mereka kini disibukkan dengan kegiatan promosi di acara musik.

Karena formasi Kep1er dipilih melalui suara penggemar, kemampuan para member awalnya menghadapi reaksi yang beragam. Namun, performance live Kep1er telah menutup prasangka terhadap bakat grup tersebut.

Secara khusus, rapper utama Kep1er, Kim Dayeon, telah menerima banyak pujian atas bakat dan pesonanya. Berkat kemampuan rapnya yang bagus dan penampilan panggungnya yang karismatik, idol wanita berusia 19 tahun ini telah menarik banyak penggemar dalam waktu singkat.



Dalam acara radio yang dihadiri Kep1er untuk mempromosikan "WA DA DA", Kim Dayeon dengan percaya diri memamerkan kemampuan rap-nya secara live. Tanpa musik latar atau nada otomatis apa pun, suara Dayeon terdengar persis seperti versi audionya, seolah-olah dia sedang "makan CD".

Kim Dayeon memamerkan suara live-nya yang luar biasa dengan perannya di WA DA DA yang terdengar tidak berbeda dengan audio. Setelah mendengarkan potongan klip di mana ia ngerap, para netizen beramai-ramai memberikan pujian.

"Wow, dia terdengar seperti versi audio, aku paling suka bagian Dayeon," komentar netizen. "Dayeon memimpin seluruh rap line," kata netizen lainnya. "Saat kontrak dengan Kep1er berakhir, dia harus bergabung dengan YG," ujar yang lain.

"Dia punya gaya YG, seperti Jennie," kata netizen. "Aku menjadi penggemar Dayeon setelah mendengarkan suaranya secara live," komentar yang lain. "Rap Dayeon terdengar kuat dan trendi. Tidak ada auto-tune, tapi suaranya sama dengan audio," puji lainnya.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts