Jang Won Young IVE Lanjutkan Performance dengan Lutut Berdarah, Sikap Profesional Dipuji
Musik

Saat IVE tampil di KPOP Click Festival pada 15 Januari, Jang Won Young tiba-tiba mengalami cedera di atas panggung. Sepertinya lutut Jang Won Young menyentuh sesuatu yang tajam di atas panggung.

WowKeren - Jang Won Young IVE menunjukkan profesionalitasnya sebagai idol dengan mencoba melakukan yang terbaik sampai akhir performance, bahkan ketika sedang terluka di atas panggung. Pelantun "Eleven" itu pun mendapat pujian dari banyak orang.

Jang Won Young baru-baru ini menjadi sorotan atas sikap dan kemampuannya di atas panggung sebagai idol. Dia menerima tanggapan negatif untuk vokalnya yang lemah, ekspresinya yang terlalu girly, dan sikap yang buruk selama performance. Namun, center IVE ini mengagumkan banyak orang dengan imej yang sama sekali berbeda.

Saat IVE tampil di KPOP Click Festival pada 15 Januari, Jang Won Young tiba-tiba mengalami cedera di atas panggung. Sepertinya lutut Jang Won Young menyentuh sesuatu yang tajam di atas panggung saat dia melakukan koreografi. Luka di lututnya terlihat cukup dalam karena terus berdarah.

Wonyoung terkejut dan gugup ketika dia pertama kali menemukan cedera itu tetapi idol tersebut segera bersikap tenang dan mengubah ekspresinya untuk terus tampil seolah-olah tidak ada yang terjadi. Meski lukanya cukup parah dan lututnya terus berdarah, Won Young tetap berusaha tampil hingga akhir. Dia telah menunjukkan sikap profesional di atas panggung dan pantas untuk dipuji.

Jang Won Young IVE Lanjutkan Performance dengan Lutut Berdarah, Sikap Profesional Dipuji

Source: Kbizoom


Karena IVE membawakan dua lagu berturut-turut, Jang Won Young tidak punya waktu untuk beristirahat dan menerima perawatan cedera. Tepat setelah lampu dinyalakan, dia kembali ke posisinya untuk melanjutkan performance.

Dalam perjalanan pulang setelah acara selesai, Jang Won Young muncul dengan penampilan ceria seperti biasanya. Dia tersenyum cerah dan melambai pada penggemar, meskipun tangannya masih memiliki beberapa bekas darah.

Selain komentar para penggemar yang menunjukkan keprihatinan dan keprihatinan tentang cedera Wonyoung, para penggemarnya juga meninggalkan banyak pujian dan dorongan untuknya. Mereka memuji bahwa mantan member IZ*ONE itu tampil dengan sangat baik.

"Wonyoung melakukan pekerjaan dengan baik! Bangga padamu," komentar netizen. "Dia berdarah banyak tapi dia masih mempertahankan sikap profesional dan mencoba untuk menyelesaikan panggung. Ini sangat bagus!" seru netizen lainnya.

"Meskipun aku bukan penggemar, aku masih mengagumi Won Young dalam situasi ini," puji netizen. "Won Young sangat profesional, sangat memilukan melihatnya mencoba bersikap seolah tidak terjadi apa-apa," imbuh netizen yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait