Choi Yujin Kep1er Ucap Syukur Terima Penghargaan, Jangka Waktu Kemenangan di CLC Jadi Perbincangan
Twitter/official_kep1er
Musik

Baru-baru ini, Choi Yujin bersama girl grup barunya Kep1er telah sukses menorehkan prestasi karena menang di acara musik M Countdown dimana ini menjadi momen yang membahagiakan untuk mereka dan penggemar.

WowKeren - Kep1er baru-baru ini menjadi berita utama karena mengantongi kemenangan pertama mereka hanya dalam waktu singkat setelah resmi debut. Prestasi ini tentunya tidak didapatkan secara instan mengingat kerja keras para membernya patut diacungi jempol.

Girl group ini memulai debut mereka dengan single "WA DA DA" pada 3 Januari yang masuk dalam album "First Impact". Pada minggu kedua promosi mereka, single lagu Kep1er ini bersaing dengan "ELEVEN" IVE di M Countdown. Terungkap bahwa poin yang mereka dapat berada di posisi teratas dengan skor 6.500 versus 6.046.

Saat menerima kemenangan tersebut, para anggota meneteskan air mata dan berterima kasih kepada penggemar atas dukungan untuk Kep1er yang tidak ada habisnya. Momen tersebut menjadi sangat emosional bagi Choi Yujin karena ini adalah kali kedua dia debut dan pertama kalinya akhirnya ia memenangkan tempat pertama bersama grup barunya. Apalagi, ia hanya butuh 10 hari untuk mendapatkan prestasi ini.

Sebagai perbandingan, saat ia berada di CLC, membutuhkan 1.434 hari untuk memenangkan tempat pertama. CLC memulai debutnya pada 19 Maret 2015 dengan single "Pepe" dan mencapai pertama pada 19 Februari 2019 dengan "NO" di "THE SHOW".


Bagi Choi Yujin, ada perbedaan 1.434 hari itu dengan saat ini. Satu perbedaan utama adalah bahwa Kep1er dibentuk pada program survival Mnet "Girls Planet 999" dan mereka debut hanya 80 hari setelah episode terakhir berakhir pada 22 Oktober 2021. Penggemar juga sangat ingin mendukung kontestan favorit mereka karena akhirnya menjadi pusat perhatian dan sukses sebagai girl grup rookie.

Karena momen yang mengharukan itu, Kep1ian (nama fandom) memperhatikan bahwa Choi Yujin memiliki reaksi yang sama pada tahun 2019 seperti yang dilakukan pada tahun 2022. Choi Yujin selalu bersyukur dan emosional setelah menerima penghargaan.

Mereka juga memuji kerja keras Choi Yujin karena tidak pernah menyerah pada mimpinya. Mereka memperhatikan bahwa Choi Yujin menjadi idola dari grup K-Pop yang mengambil salah satu waktu terlama untuk memenangkan tempat pertama kini berubah menjadi yang tercepat berkat debut bersama Kep1er.

Sementara itu, Choi Yujin sekarang adalah leader dari Kep1er. Dia sebelumnya menyebutkan di "Girls Planet 999" bahwa CLC tidak akan memiliki aktivitas lagi dan dia bergabung dengan acara tersebut untuk dapat terus tampil. Selamat untuk kemenangan Kep1er!

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts