Choi Yujin dan Kim Dayeon Kep1er Terpapar Virus COVID-19 Pasca Dua Member Lain Sembuh
Instagram/official_kep1er
Selebriti

Sebelumnya, Kim Chaehyun dan Seo Young Eun yang dilaporkan positif COVID-19 kini telah dinyatakan sembuh dan bebas dari karantina. Namun sayangnya, dua member lain terpapar virus tersebut.

WowKeren - Kasus positif COVID-19 terus bertambah di kalangan idola. Baru-baru ini, dilaporkan bahwa dua anggota Kep1er dinyatakan positif COVID-19.

Pada Jumat (4/2), agensi Wake One dan Swing Entertainment yang menaungi Kep1er mengumumkan bahwa Choi Yujin dan Kim Dayeon dinyatakan menjadi member grup yang terpapar virus COVID-19. Sebelumnya, Kim Chaehyun dan Seo Young Eun telah terpapar virus COVID-19 ini terlebih dahulu sebelum dua anggota ini.

"Kim Chae Hyun dan Seo Young Eun dinyatakan sembuh pada tanggal 3, dan karantina akhirnya dicabut menurut penilaian otoritas kesehatan bahwa tidak ada risiko penularan infeksi lebih lanjut. Namun, anggota Choi Yujin dan Kim Dayeon juga didiagnosis dengan COVID-19 pada hari yang sama," tutur pihak agensi.

"Semua anggota lainnya telah dinyatakan negatif, karantina telah dicabut dan para anggota tidak menunjukkan gejala terpapar virus COVID-19 seperti demam atau penyakit pernapasan," ungkap pihak agensi kemudian.


"Saat ini, Kepler telah menangguhkan semua acara yang dijadwalkan dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan. Kami akan melakukan semua yang diperlukan untuk memulihkan kesehatan artis kami yang dikonfirmasi. Selain itu, kami akan melakukan yang terbaik untuk mencegah penyebaran COVID-19 demi keselamatan artis dan staf kami," tutup pernyataan agensi kemudian.

Berdasarkan status kesehatannya, pihak agensi telah mengonfirmasi bahwa Choi Yujin dan Kim Da telah menyelesaikan dosis kedua vaksin COVID-19 sesuai yang dianjurkan. Kabar ini langsung menjadi trending topik di Twitter dimana penggemar Kep1er mendoakan dua anggotanya ini segera sembuh dari COVID-19.

Di hari yang sama, bahkan para aktor seperti Jung Il Woo, Bae Jinyoung CIX, dan beberap artis Korea lainnya juga dilaporkan positif COVID-19. Hal ini tentunya menimbulkan kekhawatiran berlebih mengingat virus tersebut sangat cepat menularnya.

Sementara itu, sebelumnya Kep1er telah mengundurkan jadwal debutnya karena saat itu salah satu staf ada yang terpapar virus COVID-19. Meski sempat diundur, namun Kep1er berhasil debut dan membuat gebrakan baru di industri musik K-Pop.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru