Mengejutkan, Lee Yoo Mi Ikut Audisi Lebih Dari 400 Kali untuk Dapatkan Peran Drama
Instagram/leeyoum262
Selebriti

Kegigihan Lee Yoo Mi dalam mewujudkan keinginannya menjadi seorang aktris dan terlibat di beberapa proyek drama terbayar sudah setelah dirinya mengikuti ratusan kali audisi. Simak kisahnya berikut ini.

WowKeren - Memiliki perjalanan karier yang penuh lika-liku tampaknya menjadi salah satu alasan mengapa pemirsa memuji kerja keras Lee Yoo Mi. Bagaimana tidak, baru-baru ini Lee Yoo Mi membeberkan usahanya untuk menjadi seorang aktris dengan mengikuti ratusan audisi.

Aktris yang sedang naik daun Lee Yoo Mi telah sukses mencuri hati pemirsa lewat dua drama hitsnya "Squid Game" dan "All of Us Are Dead". Baru-baru ini, Lee Yoo Mi tampil dalam edisi Februari majalah Esquire Korea.

Dalam sesi wawancara tersebut, Lee Yoo Mi ditanya tentang kisah di balik kesuksesannya di serial Netflix "Squid Game" dan "All of Us are Dead." Ketika ditanya tentang berapa kali dia mengikuti audisi untuk sebuah proyek drama, Lee Yoo Mi menjawab bahwa sampai pada angka 400 kali.

"Saya tidak dapat membayangkan jumlah audisi yang telah saya lakukan. Sudah berkali-kali. Saya pikir saya telah hidup sepenuhnya. Mungkin sekitar, ini jelas lebih dari 100 kali. Tiga atau empat ratus? Empat ratus? Lima ratus? Saya pikir saya telah mengikuti banyak audisi," ungkapnya mencoba menghitung berapa kali audisi yang ia ikuti.


Mendengar pengakuan ini, Lee Yoo Mi mendapatkan pujian karena kerja kerasnya untuk mewujudkan cita-cita menjadi kenyataan. Di saat kebanyakan orang akan merasa lelah mengikuti audisi dengan berbagai penolakan, Lee Yoo Mi memperlihatkan kegigihannya untuk mendapatkan peran di sebuah proyek drama.

Perlu diketahui bahwa aktris satu ini lahir pada tahun 1994 dan memulai karier aktingnya lebih awal ketika dia baru berusia 16 tahun pada tahun 2010. Lee Yoo Mi membuat namanya besar pada tahun 2021 kurang lebih satu dekade sejak debutnya melalui perannya dalam film "Hostage: Missing Celebrity".

Setelah "Squid Game" dirilis, nama Lee Yoo Mi seperti para aktor lainnya yang mendapatkan popularitas. Ditambah dengan proyek terbarunya "All of Us are Dead" dimana ia berperan sebagai karakter yang menjengkelkan bagi pemirsa, kepopuleran terus meningkat bagi Lee Yoo Mi.

Sementara itu, Lee Yoo Mi saat ini sedang bersiap-siap untuk film mendatangnya "Rain Angel". Meski sudah terkenal, Lee Yoo Mi sempat membeberkan jika dirinya tetap bekerja di sebuah kafe usai selesai syuting "Squid Game."

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait