Sebelum Menikah, Suami ChoA Eks Crayon Pop Tak Tahu Popularitas Selebritinya
Instagram/minjinchoa
Selebriti

Mantan anggota Crayon Pop, ChoA baru-baru ini tengah berbahagia melangsungkan pernikahan dengan suami non-selebritinya. Fakta menarik tentang suaminya dibeberkan oleh idola satu ini.

WowKeren - Mantan anggota girl grup Crayon Pop, ChoA belakangan ini tampak berbahagia setelah resmi menikahi suaminya tepat pada hari Natal 2021 lalu. Namun, ada kisah menarik yang belum diketahui banyak orang bahwa suaminya itu sebelumnya tidak tahu tentang popularitasnya sebagai seorang idola.

Pada tanggal 3, Choa mengunggah video terbaru di channel YouTube-nya "Choa City" yang membahas tentang seputar pernikahannya dengan sang suami. Dalam video tersebut, Choa menjawab pertanyaan usia suaminya dengan mengatakan, "Dia 6 tahun lebih tua dariku yang lahir pada tahun 1990."

"Kami bertemu pada musim gugur 2018 dan menikah pada musim dingin 2021. Kami bertemu selama kurang lebih tiga tahun," jelasnya kemudian. Selain itu, ia mengatakan bahwa mereka bertemu melalui kencan buta.

"Aku menyukai perasaan sejak dia menghubungiku. Wajahnya sesuai dengan tipe idealku. Aku gugup saat kencan buta, tapi suamiku memimpin percakapan dengan baik, jadi kami menjadi dekat," lanjut ChoA kemudian.

"Aku bertemu suamiku tanpa mengetahui bahwa aku adalah seorang selebriti. Dia tidak tahu aku adalah seorang selebriti. Jadi aku tidak mengatakan apa-apa. Aku hanya mengatakan bahwa aku adalah seorang aktor musik. Setelah berbicara, aku pun akhirnya mengatakan bahwa aku dulunya member Crayon Pop, ChoA. Jadi dia bilang itu menyenangkan dan menarik," ungkapnya mengenang saat suaminya pertama kali tahu.


Ketika ditanya tentang pekerjaan suaminya, ChoA menjelaskan bahwa suaminya menjalankan bisnis yang berhubungan dengan IT. ChoA dan sang suami juga merencanakan memiliki keturunan setelah resmi menikah.

"Dulu aku menginginkan seorang anak perempuan, tetapi sekarang tidak masalah. Aku pikir seorang anak laki-laki yang menyerupai suamiku akan sangat lucu. Suamiku tidak peduli tentang gender sejak awal," lanjutnya kemudian.

"Tujuanku adalah merilis karya tahun ini. Setelah mengumumkan pernikahan, banyak orang bertanya kepadaku apakah aku tidak akan tampil di YouTube atau vakum. Aku akan terus bekerja setelah menikah," lanjutnya kemudian.

Mengenai reuni Crayon Pop, ChoA hanya mengatakan bahwa akan ada sinergi ketika mereka bekerja sama lagi dan reuni Crayon Pop selalu terbuka mengambil peluangnya. Setelah itu, mengingat saat dia muncul di "Sing Again" JTBC, ChoA mengaku mendapatkan dukungan dari suaminya. "Berkat suamiku, aku keluar di 'Sing Again'. Suamiku memberi semangat dan mendukung dalam segala hal yang kulakukan," tuturnya.

Sementara itu, ChoA menikah dengan seorang pengusaha non-selebriti yang 6 tahun lebih tua darinya pada 25 Desember 2021. Ia telah berkencan dengan suaminya sejak tahun 2018 silam.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait