Choa Eks AOA Ngaku Dapat Tawaran Gabung 'Squid Game: The Challenge'
Instagram
Selebriti

'Squid Game: The Challenge' adalah program realitas di mana masyarakat umum berpartisipasi dalam permainan yang muncul dalam seri “Squid Game” dan memperebutkan hadiah sebesar US 4,56 juta.

WowKeren - Choa baru-baru ini mengunggah sebuah video baru di akun YouTube-nya dengan judul, “Apakah aku akan muncul dalam versi realitas Netflix dari ‘Squid Game’ dengan hadiah 6,3 miliar won?” Dalam video tersebut, eks member AOA itu mendengar berita tentang "Game Squid: The Challenge".

"Netflix mengadakan reality show berdasarkan 'Squid Game' dengan peserta sungguhan. Mereka mengambil aplikasi untuk tampil di acara itu. Pemenangnya mendapat 6,3 miliar won," kata Choa dan menyarankan agar semua anggota agensinya mendaftar untuk tampil bersama.


Setelah Choa memperkenalkan dirinya sebagai "penyanyi K-pop dan YouTuber dengan 400.000 subscribers". "Jika aku menjadi pemenang hadiah, aku akan menyumbangkan sebagian darinya dan membeli apartemen. Mengapa aku ingin berpartisipasi? aku sangat menyukai 'Squid Game' dan Netflix. Silakan pilih aku," serunya dan memfilmkan video lamarannya dan mengirimkannya.

Beberapa hari kemudian, Choa mendapat tawaran wawancara telepon dari tim produksi “Squid Game: The Challenge”. "Oh tidak. aku tidak pandai bahasa Inggris, aku akan mengungkapkan hasilnya di video berikutnya," serunya.

Sementara itu, “Squid Game: The Challenge” adalah program realitas di mana masyarakat umum berpartisipasi dalam permainan yang muncul dalam seri “Squid Game” dan memperebutkan hadiah sebesar USD 4,56 juta (sekitar 6,3 miliar won). Jumlah peserta akan menjadi 456, dan game yang akan mereka ikuti diharapkan menyertakan game yang baru ditambahkan oleh Netflix.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait