CL Buka Suara Usai Penampilan di Atas Panggung Diganggu Oleh Fans
Instagram
Selebriti

Sebelumnya selama penampilan CL dari lagu 'Doctor Pepper', seorang penonton pria tiba-tiba muncul di atas panggung dan dilaporkan mendekati CL dan berusaha memeluknya tanpa ragu-ragu.

WowKeren - Belum lama ini tepatnya pada tanggal 30 September, CL memposting beberapa foto di akun SNS-nya bersama dengan keterangan singkat “Ketenangan pikiran membuatku melewati malam yang liar”. Foto-foto yang dirilis menunjukkan saat-saat dirinya tampil di panggung Seoul Campus Festival Universitas Chung Ang pada tanggal 29 September.

Selama penampilan CL dari lagu "Doctor Pepper", seorang penonton pria tiba-tiba muncul di atas panggung dan dilaporkan mendekati CL dan berusaha memeluknya tanpa ragu-ragu. Untungnya, mantan member 2NE1 ini dapat menghindari krisis dengan menyerahkan mikrofon kepada pria itu, menunjukkan responsnya yang cepat dan profesional.


Saat turun dari panggung, penonton pria berkata, “Maaf mengganggu penampilan kalian. Aku mencintaimu." Situasi tersebut membuat para penggemar khawatir dengan keselamatan CL. Namun, CL langsung menunjukkan sikap tenangnya melalui postingan SNS untuk meyakinkan para penggemar.

CL Buka Suara Usai Penampilan di Atas Panggung Diganggu Oleh Fans
Instagram

Sementara itu CL sempat menjadi trainee di JYP Entertainment sebelum bergabung dengan YG Entertainment pada usia lima belas tahun. CL kemudian memulai debutnya dan menjadi terkenal sebagai anggota 2NE1 pada tahun 2009, yang kemudian menjadi salah satu girlband terlaris sepanjang masa. Sebagai artis solo, CL memulai debutnya dengan single "The Baddest Female" pada Mei 2013 dan merilis lagu solo "MTBD" pada Februari 2014 sebagai bagian dari album studio terakhir 2NE1 "Crush".

Pada November 2016, YG mengumumkan pembubaran 2NE1 setelah hampir dua tahun hiatus, dan CL kemudian tetap berada di bawah label tersebut. Tak lama setelah meninggalkan YG pada Desember 2019, ia merilis proyek EP solonya In the Name of Love (2019), yang terdiri dari enam lagu yang ditulis selama tiga tahun sejak singel sebelumnya "Lifted". Album studio debutnya "Alpha" dirilis pada Oktober 2021. Dikenal karena eksperimennya di berbagai gaya musik serta penampilan langsungnya, CL dianggap sebagai tokoh berpengaruh dalam penyebaran gelombang internasional Korea. Di luar bidang musik, CL diakui sebagai ikon gaya oleh banyak orang di seluruh dunia

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait