CL Sebut Rasa Takut Sangat Sehat, Jadi Stimulus untuk Bertindak
Instagram/chaelincl
Selebriti

CL ternyata punya pandangan menarik soal rasa takut yang menurutnya sangat sehat untuk dirasakan. Menurut CL, rasa takut merupakan salah satu stimulus untuk melakukan sesuatu.

WowKeren - CL 2NE1 memiliki pandangan menarik soal rasa takut. Menurut CL, rasa takut merupakan hal yang sangat sehat dan bisa menjadi kesempatan bagus. Hal itu diungkap CL dalam wawancara bersama GQ Korea.

Pada Kamis (24/11), GQ Korea mengungkap pemotretan Cartier bersama CL dan wawancaranya untuk edisi bulan Desember mendatang. Dalam wawancara itu, CL salah satunya mengungkap manfaat menarik dari rasa takut menurut pendapatnya.

"Saya pikir merasa takut itu sangat sehat. Jika Anda merasa takut, itu berarti Anda ingin melakukan sesuatu. Setidaknya bagi saya. Saya pikir ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk mengatasinya dan saya telah membagikan pesan serupa di album saya," ungkap CL dalam wawancara tersebut.

CL kemudian melanjutkan bahwa dirinya selama ini menikmati kerja keras dan penderitaan selama mencoba hal-hal baru. Apalagi jika CL bisa mengatasi rasa takutnya. Namun CL kemudian menegaskan bahwa setiap orang punya cara masing-masing untuk melangkah.


"Saya menikmati dan menderita pada saat yang sama karena saya suka mencoba hal-hal baru. Ada juga perasaan pencapaian yang luar biasa ketika Anda mengatasi rasa takut Anda. Dan saya juga tidak ingin berpuas diri ketika saya masih muda," terang CL.

"Tapi jangan salah paham, tidak semua orang harus terus-menerus terburu-buru. Ini hanya preferensi saya," pungkasnya.

Sebelumnya cuplikan wawancara CL dengan GQ Korea juga telah dibagikan di akun media sosial resmi mereka. Dalam cuplikan itu, CL juga memberikan pernyataan yang tak kalah menarik. Wanita pemilik nama asli Lee Chae Rin itu mengaku ingin memiliki hidup seperti air saja.

Sementara itu CL saat ini diketahui disibukkan dengan karier solonya sebagai artis setelah 2NE1 dinyatakan disband oleh agensi mereka terdahulu, YG Entertainment. Meski begitu, CL, Sandara Park, Minzy dan Park Bom masih terus mendukung satu sama lain.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait