Webtoon BTS '7Fates: CHAKHO' Akhirnya Rilis, Karakter Member Ini Bikin Jatuh Cinta
Twitter/7Fates_CHAKHO
Selebriti

'7Fates: CHAKHO' yang dibintangi BTS merupakan kisah fantasi urban yang terinspirasi oleh pemburu harimau dari Dinasti Joseon. Webtoon dirilis melalui Naver Webtoon dan Wattpad berbayar.

WowKeren - HYBE akhirnya merilis webtoon "7Fates: CHAKHO" yang dibintangi BTS (Bangtan Boys) pada 15 Januari 2022. Webtoon dirilis melalui Naver Webtoon dan Wattpad berbayar.

"7Fates: CHAKHO" merupakan kisah fantasi urban yang terinspirasi oleh pemburu harimau dari Dinasti Joseon. Kisahnya mengikuti tujuh anak laki-laki yang nasibnya saling berkaitan. Bersama-sama, CHAKHO menghadapi cobaan dan kesengsaraan saat mengalahkan Beom, monster jelmaan harimau.

Webtoon dibuka oleh prolog yang memperkenalkan CHAKHO, tim pemburu Beom yang terdiri dari tujuh anak muda. Mereka adalah Do Geon (RM), Hwan (Jin), Cein (Suga), Hosu (J-Hope), Haru (Jimin BTS), Jooan (V) dan Zeha (Jungkook).

Webtoon BTS \'7Fates: CHAKHO\' Akhirnya Rilis, Karakter Member Ini Bikin Jatuh Cinta 2

Source: Twitter

Zeha tampaknya menjadi peran paling penting, karena cerita dimulai dari narasi karakter yang lahir dari manusia dan Beom tersebut. Ia diceritakan membuka segel yang memisahkan dunia manusia dan Beom, membuat para monster bebas dan memburu manusia.


Selain Zeha, Haru juga diperkenalkan lebih detail dari karakter CHAKHO yang lain. Ia adalah batu yang menjaga gerbang dunia Beom, dan entah bagaimana, batu itu kemudian berubah menjadi manusia untuk bergabung dengan tim.

Webtoon BTS \'7Fates: CHAKHO\' Akhirnya Rilis, Karakter Member Ini Bikin Jatuh Cinta 1

Source: Twitter

Begitu muncul, Haru sukses mencuri perhatian ARMY. Banyak yang mengaku jatuh cinta dengan karakter tersebut. Berbeda dari karakter lain yang tampil modern, Haru mengenakan hanbok serta anting-anting panjang yang menawan.

ARMY tampaknya bersemangat karena Haru benar-benar menggambarkan imej Jimin dengan sempurna. Banyak yang penasaran bagaimana ia membantu orang-orang dengan pengetahuannya yang tak tertandingi.

Sementara itu, "7Fates: CHAKHO" sudah dirilis sebanyak tiga chapter termasuk Prolog. HYBE juga akan merilis OST yang diproduseri oleh Suga dan dinyanyikan Jungkook.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts