Coachella 2022 Umumkan Lineup, Fans Pertanyakan Kenapa Tak Ada Big Bang
Musik

Pada 2020, BIGBANG awalnya diundang ke festival musik dan menyatakan antisipasi mereka untuk bertemu dengan penggemar global setelah wajib militer para anggota. Namun acara ini batal.

WowKeren - Pada 13 Januari, Coachella 2022 merilis poster resmi yang mengungkapkan jajaran artis resmi dan jadwal untuk festival 10 hari tersebut. Sementara penggemar Epik High bersukacita setelah pengumuman bahwa grup hip-hop ikonik itu akan bergabung dengan Coachella 2022, penggemar BIG BANG yang menunggu selama dua tahun sejak penundaannya pada tahun 2020 dibiarkan kecewa setelah tidak melihat tanda-tanda grup tersebut. dalam lineup resmi.

Secara khusus, Coachella adalah festival musik terpanas di seluruh dunia yang diadakan setiap musim semi selama dua minggu di Indio, California. Disebut sebagai "panggung impian" musisi karena musisi terkemuka berpartisipasi setiap tahun dan dapat mengakses berbagai musik tanpa memandang genre seperti rock, hip-hop, dan elektronik.

Dalam lineup, Epik High mengkonfirmasi penampilan mereka di Coachella 2022 untuk kedua kalinya sejak kehadiran pertama mereka pada tahun 2016. Dalam sejarah, mereka akan menjadi artis K-pop pertama yang tampil di festival musik terbesar AS itu sebanyak dua kali, serta satu-satunya artis Korea yang secara resmi diundang ke Coachella tiga kali pada tahun 2016, 2020 dan 2022.



Dalam poster, Epik High akan membuka festival pada hari pertama pada tanggal 15 dan 22 April, bersama dengan bintang internasional papan atas Harry Styles, Carly Rae Jepsen, Big Sean dan banyak lagi, membuktikan popularitas globalnya di dalam dan luar negeri untuk dimasukkan dalam barisan ini.

Sementara penggemar Epik High mengungkapkan kegembiraan mereka, para VIP (fans BIGBANG) menyampaikan berbagai reaksi ketika grup tersebut tak masuk dari lineup baru. Pada tahun 2020, BIGBANG awalnya diundang ke festival musik dan menyatakan antisipasi mereka untuk bertemu dengan penggemar global setelah wajib militer para anggota. Namun, karena virus corona, Coachella 2020 ditunda tanpa batas waktu, lalu batal.

Ketika penggemar mengetahui bahwa tidak ada tanda-tanda BIGBANG di poster baru, penggemar mengungkapkan rasa frustrasinya dan berkomentar, "Mengapa tidak ada BIGBANG?" "Menyakitkan melihat mereka tidak lagi berpartisipasi," "Aku berharap BIGBANG akan hadir," dan banyak lagi.

Di sisi lain, beberapa orang menerima bahwa kuartet tersebut tidak akan tampil di festival tersebut, dengan mengatakan, "Anak Taeyang baru saja lahir, aku ragu dia akan meninggalkan istrinya untuk pergi ke AS," "Percayalah pada BIGBANG, teman-teman," " Bukankah itu karena mereka tidak memiliki rilisan sebelumnya?" dan banyak lagi. Dengan ini, orang dalam industri juga menuntut pernyataan YG Entertainment tentang ketidakhadiran BIGBANG di Coachella.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts