LeeJung Lee YGX Dihubungi Mantan Pacar Lagi Usai 'Street Woman Fighter', Reaksinya Sungguh Savage
Instagram/leejung_lee
Selebriti

Setelah semakin populer karena 'Street Woman Fighter', LeeJung Lee menceritakan bahwa ada mantan yang menghubunginya kembali. Reaksi savage sang penari membuat semua orang di 'Hal Myung-soo' tertawa.

WowKeren - LeeJung Lee menjadi salah satu nama yang ikut melejit atas partisipasinya di "Street Woman Fighter". Berkesempatan tampil bersama Park Myung Soo, fakta mengejutkan karena naiknya popularitas LeeJung terungkap.

Dalam acara hiburan "Hal Myung-soo" yang tayang pada Jumat (14/1), LeeJung Lee menceritakan tentang mantan pacarnya. Kala itu, sang mantan menghubungi setelah ia menjadi lebih populer berkat acara "Street Woman Fighter".

Sebelum LeeJung Lee bererita, Park Myung Soo bertanya, "Apakah kamu pernah berkencan dengan seseorang? Apakah kamu ditelepon setelah terkenal?"

Untuk menjawab pertanyaan itu, LeeJung Lee berkata bahwa ia pernah punya hubungan romantis. Selanjutnya, jawaban sang dancer semakin menarik saja. Pasalnya, pentolan YGX itu memberikan tanggapan yang sangat savage.


"Orang itu menelponku dan berkata, 'Kamu melakukannya dengan sangat baik. Aku senang melihatnya'. Jadi aku menjawab, 'Aku juga sangat senang melihat diriku baik-baik saja,'" kenang LeeJung Lee.

Terheran-heran, Park Myung Soo bertanya pada bintang tamunya, "Dari mana kamu bisa punya rasa percaya diri seperti itu?"

Sebagai tanggapan terhadap reaksi Park Myung Soo, LeeJung Lee berkata, "Aku suka menjadi kuat. Tidak takut apapun adalah bakat terbesarku."

Terlebih lagi, LeeJung Lee menunjukkan pose berkelas menggunakan kekuatan sebagai daya tariknya. "Aku tidak jatuh. Apakah kamu melihat bagaimana aku menjaga keseimbangan? Aku seorang penari."

Tak ayal, ucapan LeeJung Lee itu membuat semua orang tertawa karena reaksinya yang begitu percaya diri. Kolaborasi "Young Boss" LeeJung Lee dan "Real Fan" Park Myung Soo telah dirilis pada Jumat (14/1).

(wk/inta)


You can share this post!