Siaran Live Terakhir Taemin Sebelum Wamil Jadi Perhatian, Akui Takut dan Cemas
Selebriti

Pada April tahun lalu, Taemin sempat berkomunikasi dengan penggemar melalui siaran live Instagram. Pada hari itu, Taemin berterima kasih pada fans karena selalu berada di sisinya saat ia kesepian.

WowKeren - Taemin SHINee dilaporkan menderita depresi berat dan gangguan panik, yang membuat orang bersimpati padanya dan berharap pelantun "Don't Call Me" itu segera membaik. Dengan terungkapkan kondisi kesehatan mental Taemin, siaran live-nya di masa lalu kembali menjadi topik pembicaraan.

Pada 14 Januari, agensi Taemin SM Entertainment mengatakan bahwa mulai 14 Januari 2022, Taemin telah dipindahkan dari Kelompok Pendukung Layanan Band Militer Kementerian Pertahanan ke tugas cadangan. Dengan demikian, Taemin melanjutkan tugasnya di bagian pelayanan publik.

Mereka menjelaskan, "Selama bertugas, Taemin telah menerima perawatan dan konseling terus menerus untuk gejala depresi dan gangguan panik yang telah dia derita sebelumnya. Namun, dengan gejala yang memburuk, ia telah dipindahkan ke tugas cadangan sesuai dengan penilaian dan tindakan militer. Tidak mungkin baginya untuk melanjutkan dinas militernya secara bersamaan dengan perawatan."

Siaran Live Terakhir Taemin Sebelum Wamil Jadi Perhatian, Akui Takut dan Cemas

Source: Kbizoom


Fans kaget karena Taemin adalah orang yang selalu tersenyum cerah dan memiliki imej positif. Di antara member SHINee, Taemin juga terkenal tidak sering menangis. Karena itu, siaran live yang menunjukkan air mata sebelum bergabung dengan militer pun kembali dibicarakan.

Pada April tahun lalu, Taemin sempat berkomunikasi dengan penggemar melalui siaran live Instagram. Pada hari itu, Taemin mengaku, "Terima kasih karena selalu berada di sisiku saat aku kesepian dan mengalami masa-masa sulit. Aku pikir pekerjaan ini cocok untukku. Aku adalah orang yang sangat ingin dicintai."

Taemin kemudian tenggelam dalam pikiran seolah menahan air mata. Dengan suara menangis, dia berkata, "Apakah aku memberi kalian kekuatan? Itu bukan hal yang menyedihkan, tapi kenapa aku merasa sedih?" Setelah berjuang untuk menahan air mata, dia berbagi, "Aku khawatir, takut, dan cemas tentang masa depan." Dia menambahkan, "Aku merasa kesepian saat melihat kembali ke masa lalu. Banyak hal yang tampaknya telah terjadi."

Sementara itu, Taemin adalah member terakhir SHINee yang menjalankan tugas militer. Sebelum bertugas, ia sempat comeback bersama tiga member lainnya serta merilis album dan menggelar konser solo. Semoga kondisi Taemin semakin membaik.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts