Jadi Brand Ambassador Berbagai Produk, Ini Perkiraan Jumlah Kekayaan Jennie BLACKPINK
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Dengan pengaruh global mereka, tidak mengherankan bahwa BLACKPINK secara keseluruhan dan membernya memiliki kekayaan bersih yang cukup besar menurut Channel-Korea.Com dan WealthyPersons.Com.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) bisa dibilang adalah girl grup K-pop terbesar di dunia. Forbes Korea telah menyebut girl grup itu sebagai salah satu selebriti paling kuat di Korea Selatan, membuat daftar mereka pada 2019, 2020 dan 2021. Hal ini menimbulkan keingintahuan tentang pendapatan para membernya, termasuk Jennie.

Presiden Korea Selatan Moon Jae In telah mengakui pengaruh BLACKPINK di Hallyu Wave dan sikap mereka dalam menyebarkan konten K-pop di seluruh dunia. Mereka juga artis K-pop wanita dengan charting tertinggi di Billboard 100 dan memegang dua Guinness World Records.

Dengan pengaruh global mereka, tidak mengherankan bahwa BLACKPINK secara keseluruhan dan membernya memiliki kekayaan bersih yang cukup besar. Menurut Channel-Korea.Com dan WealthyPersons.Com, BLACKPINK sebagai grup memiliki kekayaan bersih $24 juta (sekitar Rp 343 miliar). Pada Januari 2022, Jennie diperkirakan memiliki kekayaan bersih $ 10 juta (sekitar Rp 143 miliar). Ini berkat aktivitasnya bersama BLACKPINK, debut solo, dan aktivitas solonya.

2022 mungkin baru saja dimulai, tetapi Jennie tidak memperlambat aktivitasnya. Pada tanggal 4 Januari, Jennie membagikan foto pemotretan brand untuk Chanel di Instagram. Foto tersebut berasal dari pemotretan untuk lini Perhiasan Chanel, Coco Crush. Jennie adalah inspirasi dari lini perhiasan ini.

Jennie dinobatkan sebagai duta brand global untuk Chanel pada Oktober 2018. Dia pertama kali memulai sebagai model untuk Chanel Korea Beauty pada Januari 2018 dan duta besar untuk Chanel Korea pada Juni 2018 sebelum dipromosikan menjadi duta global.


Jadi Brand Ambassador Berbagai Produk, Ini Perkiraan Jumlah Kekayaan Jennie BLACKPINK

Source: Kpopstarz

Pada 7 Januari 2022, Lotte membagikan iklan baru yang menampilkan Jennie untuk brand soju mereka Chum Churum. Dalam iklan tersebut, Jennie menikmati soju di berbagai tempat melakukan berbagai aktivitas, mulai dari bersantai di rumah hingga berpesta bersama teman-teman.

Jennie pertama kali diumumkan sebagai wajah Chum Churum pada 2 Februari 2021. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut juga model promosi untuk brand soda Chilsung, juga di bawah Lotte, dan minuman vitamin Vita500.

Pada 13 Januari, Calvin Klein merilis foto-foto Jennie dari sebuah pemotretan. Jennie terlihat mengenakan kaus berlogo baru mereka dalam gambar, memadukan atasannya dengan kaus kaki hitam setinggi lutut dan sepatu chunky.

Kemitraan Jennie dengan Calvin Klein dimulai pada Mei 2021 ketika dia dinobatkan sebagai wajah koleksi Drop 02 mereka. Dia bekerja dengan mereka lagi pada September 2021 sebagai model untuk kampanye Musim Gugur 2021, "The Language of Calvin Klein." Dia sekarang menjadi salah satu duta besar.

Pada 14 Januari, Ace Bed merilis iklan baru yang menampilkan Jennie. Dalam iklan tersebut, Jennie memamerkan kehidupan sehari-harinya, menunjukkan bahwa ia dapat mencapai aktivitas sehari-harinya berkat tidur nyenyak yang didapatnya dari tempat tidurnya yang nyaman. Berbagai aktivitas ini membantu membentuk kekayaan bersih Jennie menjadi seperti sekarang ini.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts