Via Vallen Malah Dikritik Saat Ramaikan Tren Game 'Serok Duit', Netter Lain Langsung Bela
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen justru menuai reaksi beda dari artis lain saat ikut ramaikan tren game ‘serok duit’, videonya mendadak dihujat bikin netter lain langsung pasang badan bela sang biduan.

WowKeren - Jagat maya baru-baru ini kembali heboh dengan tren video baru yang ramai diikuti penggunanya. Namun kali ini tren yang tengah ramai adalah sebuah permainan dimana seseorang akan mengambil uang dengan mata tertutup. Menariknya, sang pemain berusaha mengambil uang menggunakan spatula atau alat sejenisnya. Tingkat kesulitannya membuat peserta lain ikutan heboh selama menyaksikan permainan berlangsung.

Sudah ada banyak sekali artis yang meramaikan tren ini. Terbaru pedangdut Via Vallen seolah tak mau ketinggalan. Via membagikan video di Instagram saat mengajak beberapa orang untuk bermain game “serok duit” ini.

Dalam video itu Via yang mengenakan kaus kuning terlihat berteriak heboh saat pemain lain berusaha menyerok beberapa lembar uang pecahan Rp 100 ribu. Sementara Via sendiri tak kalah berhasil mendapatkan beberapa lembar uang saat gilirannya tiba.

Nyerokk duwekk inii mayan susahh yaa ternyataa.Malah bikin ngakakk ampe perut keram,” seloroh Via Vallen dalam caption.


Tak diketahui alasannya, namun Via justru menuai respons beda dari artis lain. Cukup banyak komentar yang justru mengkritik dan mencibir video Via bahkan dianggap kurang etis lantaran memamerkan kekayaan.

Ada yg suliiiiittt cari duit setengah mati buat kebutuhan....tapi ada jg yang duit sampe kaya sampah buat mainan gitu,” cetus akun @budi*****. “Astagfirulloh.. banyak orng d luaran sana yg kesusahan, ko seperti ini jd keseruan ?? Sangat puaskah??” ucap akun @ridwan*****. “Hemmm kurang etis rasanya walaupun itu duit duit sndiri. Apa lg zaman lg susah pandemi,” sambung @rian****.

Melihat hal tersebut, netter lain tak tinggal diam. Banyak yang langsung membela dan pasang badan untuk Via. Mereka menilai jika Via dapat melakukan apapun dengan uang yang dimilikinya, terlebih videonya hanyalah sebuah permainan yang tentu hanya berunsur hiburan.

Ini yg komennya sakit hati kalian ini pada kenapa sih,” celetuk akun @ulfa*****. “Yg coment pd kenapa sih, biarin aja lah org menikmati hidup selagi pake duit sendiri, toh jg duitnya dibagi". Kalo aku ambil positifnya saja, jd motivasi Lbh gigih lg cari duitnya biar bisa main game begini sama keluarga. Bagi" duit tp dgn cara unik,” tulis akun @dini*****. “Mohon jangan julid dulu ,, ini kan cuma mainan,” bela akun @ebbie******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru