Changmin TVXQ Ungkap Rasanya Jadi Artis SM Pertama yang Rilis Album di 2022 dan Bahas Nada Tingginya
Twitter/TVXQ
Musik

Changmin berkomentar bahwa karena ini adalah album pertama yang dia rilis setelah beberapa saat, dia mempersiapkannya dengan rajin dan hati-hati. Ini juga menjadi album pertama SM di 2022.

WowKeren - Pada 13 Januari, Max Changmin TVXQ mengadakan konferensi pers online untuk perilisan mini album keduanya, "Devil" dengan U-Know Yunho sebagai MC. "Devil" adalah rilisan solo pertama Changmin dalam satu tahun sembilan bulan dan merupakan remake dari sebuah lagu dengan nama yang sama oleh artis dan produser Swedia Alex Runo.

Changmin berkomentar, "Karena ini adalah album pertama yang aku rilis setelah beberapa saat, aku mempersiapkannya dengan rajin dan hati-hati. Karena ini adalah album pertama yang dirilis oleh SM Entertainment pada tahun 2022, menurutku pribadi adalah suatu kehormatan untuk menjadi yang pertama di tahun baru untuk agensi. Aku senang. Rasanya sekarang semakin sedikit kesempatan untuk berkomunikasi secara pribadi dengan penggemar bahkan saat berpromosi sebagai penyanyi, jadi aku ingin menampilkan berbagai aktivitas. Aku telah mencoba memperluas rentang aktivitasku dengan membuat film sampul dan menjadi pembawa acara radio. Aku mendapatkan banyak kekuatan karena penggemarku menyukainya."

Mengenai konsep album barunya, Changmin menjelaskan, "Daripada mengemas dan membuat sesuatu, aku pikir aku akan dapat menampilkan beragam vokal dan penampilan yang aku miliki. Sementara ada kesejukan dan kenyamanan dalam diri saya, ada juga keseksian. Aku mencoba menunjukkan pesonaku dengan penuh warna sebagai pria yang dewasa secara alami."


Dia melanjutkan, "Dalam hal title track-ku, itu adalah lagu yang keren dan mengesankan. Aku masih dalam usia dan tubuh di mana aku bisa tampil dengan penuh semangat. Menurutku konsepnya keren dan seksi." Melihat Changmin semakin malu, MC Yunho menimpali, "Aku ingin mengatakan ini. Changmin adalah mesin penjual otomatis. Tidak peduli apa yang Anda tekan, aku percaya bahwa dia akan dapat mengekspresikan rasa itu."

Changmin juga berbicara tentang peran yang dimainkan nada tinggi dalam musiknya karena itu adalah aspek yang membuat dia dikenal. Dia menjelaskan, "Ketika aku menulis atau berlatih lagu, suaraku sering pecah. Aku tidak merasa malu tentang itu dan menanganinya secara langsung saat berlatih. Di atas panggung, aku hanya berpura-pura tidak gugup atau mengalami kesulitan."

Dia menambahkan, "Ada banyak orang yang berbicara tentang nada tinggiku sehubungan dengan vokalku. Aku pikir [nada tinggiku] adalah salah satu elemen yang menciptakan identitas tidak hanya di albumku tetapi juga album TVXQ kami. Jika aku harus mengatakannya sendiri, aku percaya bahwa nada tinggiku seperti kode QR bawaanku sendiri."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts