SM Tuai Kritik Pedas karena Telat Rilis MV 'U' Super Junior Versi Remaster
YouTube/SMTOWN
Musik

Ditundanya perilisan MV 'U' menjadi sorotan netizen di situs komunitas online Theqoo. SM pun tak terhindar dari kritik pedas, mengingat agensi tersebut telah beberapa kali melakukan hal serupa.

WowKeren - SM Entertainment seharusnya merilis video musik "U" milik Super Junior pada 13 Januari, sebagai bagian dari proyek Remaster MV-MV lawas dari artis-artis agensi tersebut. Namun, perilisannya ditunda yang membuat SM menuai banyak kritikan.

Dalam pengumumannya, SM Entertainment menulis, "Video musik 'U' Super Junior versi remaster yang dijadwalkan rilis 13 Januari ditunda karena masalah teknis dengan platform." Mereka juga meminta maaf kepada fans yang telah menunggu.

Ini bukan pertama kalinya SM menunda perilisan teaser atau bahkan video musik karena berbagai alasan. Agensi tersebut juga pernah menarik kembali MV dari artis mereka yang menuai kontroversi akibat konten tertentu lalu merilis ulang.

Ditundanya perilisan MV "U" dari Super Junior ini juga menjadi sorotan netizen di situs komunitas online Theqoo. SM pun tak terhindar dari kritik pedas, mengingat agensi tersebut telah beberapa kali melakukan hal serupa.


"Cara kerja mereka parah..." komentar netizen. "Aku bahkan tidak terkejut. Ini sudah biasa," kata netizen lainnya. "Saat aku melihat SM saat ini, meskipun mereka adalah perusahaan besar, aku merasa mereka tidak bisa melakukan pekerjaan mereka, tidak melakukan pekerjaan mereka, atau hanya bermalas-malasan," ujar yang lain.

"Kenapa mereka selalu seperti ini..? Serius, mereka sangat buruk dalam bekerja," kata netizen. "Sampai pada titik di mana aku bertanya-tanya apakah mereka melakukan ini dengan sengaja," komentar yang lain. "Bukankah sudah beberapa kali mereka menunda rilis MV?" imbuh lainnya.

Sementara itu, "U" dirilis pada 2016 sebagai single dan ini menjadi momen diperkenalkannya Kyuhyun sebagai member ke-13 grup tersebut. Musik video "U" menampilkan Yoona Girls' Generation yang saat itu belum debut dan masih berstatus sebagai trainee.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts