Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon Sepedaan Cuplikan di 'Bad And Crazy' Sukses Bikin Pemirsa Ngakak
Instagram/tvn_drama
TV

Menjelang episode baru 'Bad and Crazy', Lee Dong Wook terlihat sedang diboncang Wi Ha Joon saat bersepeda. Intip video cuplikan mereka yang sukses mengocok perut pemirsa.

WowKeren - Dalam rangka menggoda pemirsa, "Bad and Crazy" merilis video cuplikan yang kocak. Seperti diketahui, drama yang dibintangi Lee Dong-wook dan Wi Ha Joon ini sudah memasuki paruh kedua.

"Bad and Crazy" mengisahkan tentang detektif polisi korup Ryu Soo Yeol (Lee Dong Wook) yang cemerlang namun berorientasi pada kesuksesan. Kedatangan K (Wi Ha Joon) yang mendambakan keadilan meskipun harus bertindak anarkis di hidup Ryu Soo Yeol mengubah banyak hal.

Dalam cuplikan untuk episode terbaru, "Bad and Crazy" menunjukkan kelucuan antara Ryu Soo Yeol dan K. Terlihat K tiba-tiba muncul di hadapan Ryu Soo Yeol yang sedang berjalan santai dengan sepeda dan baju training.

Tak lama kemudian adegan beralih pada K yang sepedaan membonceng Ryu Soo Yeol melewati jalanan sempit di padang ilalang. Meski K terlihat ceria dan bersemangat, Ryu Soo Yeol tidak bisa menyembunyikan kepanikannya dengan berteriak-teriak.


Adegan K membawa Ryu Soo Yeol dengan sepeda seolah mengulang episode awal di mana sang detektif dibonceng dengan motor. Jika saat itu mereka kebut-kebutan, kini keduanya bersepeda dengan santai meski punya anggapan berbeda soal kegiatan itu. Tak ayal unggahan ini mengundang tawa ngakak penggemar, tampak mereka meninggalkan komentar dalam unggahan tvN tersebut.

"Motornya ke mana kenapa jadi ganti sepeda?" kata salah satu pemirsa. "Duo kocak," sahut pemirsa lain. "OMG aku tidak sabar menonton episode 9," sambung yang lain.

Di sisi lain, tim produksi memberikan isyarat bahwa Ryu Soo Yeol dan K akan menggali lebih banyak memori masa lalu mereka di episode terbaru. "Bad and Crazy" menyajikan pandangan baru tentang pria materialistis menemukan sifat baik di dalam diri yang selalu terabaikan.

Sementara itu, episode 9 "Bad and Crazy" dapat disaksikan pada hari ini, Jumat (14/1). Drama ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.40 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait