Nyesek Tiket Seharga Rp 22 Juta Melayang, Luna Maya Ungkap Penyebab Batal Nonton Konser BTS di LA
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya bagikan cerita ‘nyesek’ saat harus batal nonton konser idolanya yakni BTS meski sudah kantongi tiket seharga Rp 22 juta, bongkar penyebab di baliknya.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum jika artis cantik Luna Maya merupakan seorang Kpopers garis keras. Luna tak hanya menyukai budaya maupun dunia entertainment dari Korea Selatan saja namun juga memiliki idola dari Negeri Ginseng itu. Siapa lagi kalau bukan Bangtan Boys (BTS).

Sebagai seorang fans, Luna tak ingin melewatkan konser yang digelar oleh BTS beberapa waktu lalu di Amerika Serikat. Bahkan Luna gercep membeli tiketnya dengan harga fantastis yakni sekitar Rp 22 juta. Namun sayangnya rencana tersebut terpaksa batal.

Luna pun membagikan cerita “nyesek” penyebab tiketnya melayang saat berbincang untuk vlog Titi Kamal. “Harusnya kemarin di LA, gue kemarin harusnya nonton, Titi," ucap Luna dalam tayangan di YouTube Titi dan Tian, Jumat (14/1).

Luna bahkan sudah mengamankan tiket untuk dirinya sendiri menyaksikan penampilan Rap Monster cs secara langsung. Meski harus merogoh kocek dalam-dalam yakni sekitar Rp 22 juta untuk membeli tiket tersebut dari seornag reseller.

“Gue sudah punya tiket, tiket gue, gue beli di reseller 1.600 dolar hilang demi gue nonton di sana,” ungkap Luna.



Tak sampai di sana, semua rencana sudah ditata rapi oleh Luna Maya. Namun semuanya terpaksa dibatalkan secara menyeluruh gara-gara perubahan aturan karantina.

“Terus gue udah rencanain, gue berangkat tanggal 30 (November 2021), tanggal 1 (Desember) gue nonton, tanggal 2 gue pulang, terus karantina tiga hari. Tiba-tiba H-1 dibilang karantina tujuh hari, akhirnya gue cancel semua,” ceritanya.

Pasalnya Luna sudah memiliki jadwal pekerjaan. Bahkan saat itu ia sudah menolak 2 job untuk bisa menghadiri konser sang idola.

“Gue kabur kan, gue kan ada acara live TV, ada dua live TV. Gue udah bilang gue enggak bisa, gue bilang sorry gue ada kerjaan, gue enggak bilang mau keluar negeri. Ternyata eh enggak jadi,” sambung mantan kekasih Ariel ini.

Alhasil Luna yang meratapi nasibnya pun memutuskan untuk tetap menyaksikan BTS dengan nobar atau nonton bareng. Momen itu sendiri sempat dibagikannya melalui unggahan di Instagram Stories. “Gagal ke LA, nobar aja,” tulis Luna, Jumat (3/12).

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts