Ketakutan H. Faisal Tentang Doddy Sudrajat Mendadak Datang Ajak Main Gala Sky, Dapat Firasat Aneh?
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

H. Faisal menjelaskan maksudnya menolak Doddy Sudrajat yang ingin mengajak Gala Sky pergi bermain. Ia menyebut sang besan pun menerima alasannya tersebut.

WowKeren - H. Faisal tak memungkiri ada rasa takut ketika Doddy Sudrajat mendatangi rumahnya secara mendadak untuk mengajak Gala Sky pergi bermain. Ayah mendiang Bibi Andriansyah ini tak memungkiri ketakutan tersebut berasal dari sugestinya sendiri, terlebih masih bermasalah soal hak perwalian Gala Sky dengan Doddy.

"Kalau sudah ada hak perwalian, gak ada rasa takut," kata H. Faisal ketika wawancara dengan awak media pada Minggu (16/1), seperti dibagikan akun @viral62com.

"Kenapa ada rasa takut? Karena kan kita bisa mikir ada hal-hal diluar nalar kita, tapi belum tentu akan terjadi namun sugesti kita kan bisa bermacam-macam," kata Ha. Faisal.

"Jadi saya hanya beranggapan baik kepada pak Doddy sekarang bahwa kedatangan dia tadi dengan dia tidak bertemu dengan cucunya, saya sampaikan dia (Gala) gak begitu kenal, takut terganggu perkembangannya," ungkap H. Faisal.



H. Faisal lalu menjelaskan alasannya tak mengizinkan Doddy bertemu Gala secara mendadak. Ayah Fujianti Utami ini pun mengatakan bahwa Doddy menerima alasan tersebut dengan baik.

"Lebih baik kalau gak perlu banget gak usahlah (bertemu), pak Doddy menerima (alasan itu), jadi dia mungkin akan berjuang lewat pengadilan aja," sambung H. Faisal.

H. Faisal lalu mengatakan bahwa jika hak perwalian Gala Sky jatuh kepadanya maka akan sering mengajak ayah Vanessa Angel itu untuk datang ke rumahnya. "Kalau putusan pengadilan ke saya, saya telepon pak Doddy untuk sering-sering kesini," pungkasnya.

Sebelumnya, H. Faisal mengajukan syarat-syarat tertentu untuk Doddy Sudrajat apabila ingin mengajak Gala Sky main di luar kediamannya. H. Faisal meminta pihaknya juga turut serta sehingga Doddy harus memberi kabar jauh-jauh hari saat berencana pergi dengan Gala Sky.

"Syaratnya tentu mungkin saya sendiri ikut, ada yang menemani. Makanya kita cari waktunya, kita sempat enggak?" ujar H. Faisal. "Kan si Gala ini persoalannya kalo di lingkungan orang lain yang asing, dia akan rewel."

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts