H. Faisal Ajukan Syarat ini Jika Doddy Sudrajat Ingin Ajak Gala Sky Pergi Main
Instagram/h_faisal__69
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

H. Faisal membicarakan keputusannya untuk menolak permintaan Doddy Sudrajat mengajak Gala Sky ke Ancol. H. Faisal rupanya mempunyai syarat khusus apabila Doddy ingin mengajak Gala Sky keluar dari rumah.

WowKeren - H. Faisal menerima kedatangan ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, ke kediamannya pada Minggu (16/1). Meski mendadak, Faisal menyambut baik keinginan Doddy untuk berdamai.

Namun dalam kesempatan tersebut, H. Faisal menolak permintaan Doddy Sudrajat untuk mengajak Gala Sky main ke Ancol. H. Faisal rupanya menilai Gala bakal tak nyaman dengan Doddy yang jarang berkunjung bak orang asing.

Oleh sebab itu, H. Faisal memberikan syarat-syarat tertentu untuk Doddy Sudrajat apabila ingin mengajak Gala Sky main di luar kediamannya. H. Faisal meminta pihaknya juga turut serta sehingga Doddy harus memberi kabar jauh-jauh hari saat berencana pergi dengan Gala Sky.

"Syaratnya tentu mungkin saya sendiri ikut, ada yang menemani. Makanya kita cari waktunya, kita sempat enggak?" ujar H. Faisal dalam video yang beredar di media sosial. "Kan si Gala ini persoalannya kalo di lingkungan orang lain yang asing, dia akan rewel."


"Secara psikologis mengganggu. Jadi kita tidak bisa serta merta menyerahkan walaupun itu orang dekatnya," terang ayah Fujianti Utami tersebut. "Kalo dia nggak kenal, kita nggak bisa merta menyerahkan. Harus kita kenal nggak dia, mau nggak dia. Butuh adaptasi."

H. Faisal juga ditanya kemungkinan membuat perjanjian hitam di atas putih ketika Doddy Sudrajat ingin mengajak Gala Sky jalan-jalan. Kemungkinan tersebut rupanya baru akan dipikirkan H. Faisal saat pengadilan telah memutuskan pihak mana yang mendapat hak asuh Gala Sky.

"Kalo soal itu mungkin menunggu keputusan pengadilan. Kita lihatlah," tutur H. Faisal. "Sebenernya waktunya kan nggak begitu lama ya. Katakanlah 3-4 bulan lagi, itu perkiraan saya."

Kendati hak asuh Gala Sky akan jatuh ke salah satu pihak, yakni keluarga Vanessa Angel atau Bibi Andriansyah, H. Faisal menuturkan bahwa mereka akan merawat Gala Sky bersama-sama. Warganet pun setuju dengan pernyataan bijak H. Faisal tersebut.

"Bagaimana nanti mudah-mudahan dalam 3 bulan ini, kepala sama-sama dingin dan ada keputusan, ada solusi terbaik," tandasnya. "Pada siapa pun keputusan pengadilan, tetap mengasuh secara berdua, tidak ada masalah. Saya berharap juga kesabaran di antara kami."

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts