Fuji Perlihatkan CCTV Doddy Tak Izin Masuk Rumah Gala, Kediaman H. Faisal Dijaga Polisi- Topik Pagi
Instagram/fuji_an
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Senin yang cerah ceria ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Fujianti Utami yang memperlihatkan video CCTV Doddy Sudrajat tak izin masuk rumah Gala Sky. Selanjutnya ada imbas kedatangan Doddy, rumah H. Faisal dijaga polisi.

Berita dari selebgram yang berurusan hukum dengan Doddy Sudrajat juga jangan dilewatkan ya guys. Terakhir ada media Korea yang membandingkan perjalanan karier Jeon Somi dan Jang Won Young IVE.

1. Fuji Perlihatkan Video CCTV Doddy Sudrajat Tak Izin Masuk Rumah Gala Sky

Doddy

Instagram

Fujianti Utami sempat membagikan aksi Doddy Sudrajat yang ingin masuk ke rumah Gala Sky tanpa izin, tetapi akhirnya dihapus. Namun InstaStory yang dibagikan Fuji pada Minggu (16/1) tersebut sudah terlanjur tersebar di media sosial.

Dalam video yang direkam Fuji dari CCTV, Doddy Sudrajat bersama wanita berjilbab diduga istrinya tampak akan masuk ke rumah Gala Sky. Namun Doddy dan istrinya tak jadi masuk karena ada seseorang diduga pengasuh Gala di ruang tamu.

Doddy Sudrajat dan sang istri kemudian terlihat berbicara dengan orang lain dari kejauhan. Sambil merekam CCTV, Fuji mempertanyakan maksud Doddy ingin masuk ke rumah Gala Sky dengan mengendap-endap tanpa izin.

2. Imbas Kedatangan Doddy Sudrajat, Rumah H. Faisal Dijaga Polisi

Faisal

Instagram

Kedatangan Doddy Sudrajat ke kediaman H. Faisal dan Gala Sky berbuntut panjang. Fujianti Utami menunjukkan video CCTV yang memperlihatkan Doddy masuk ke rumah Gala tanpa izin.


Aksi tersebut membuat warganet geger dan meminta kediaman H. Faisal diamankan polisi. Anggie Paturusi rupanya langsung turun tangan dengan mendatangkan polisi untuk menjaga kediaman H. Faisal.

"Terimakasih kak @anggiepaturusi sudah langsung menghandle semua demi keamanan kesehatan mental dede @galaasky," tulis Emma Waroka melalui InstaStory pada Minggu (16/1).

3. Abaikan Somasi Diduga Dari Doddy Sudrajat, Selebgram Ayuwisya Bakal Ke Jakarta Untuk Tujuan Ini

Selebgram

Instagram

Nama selebgram Ayuwisya mendadak jadi perbincangan hangat baru-baru ini di jagat maya. Hal ini lantaran ia terancam dilaporkan ke polisi oleh Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel. Kabar yang beredar menyebut jika Ayuwisya diduga melakukan pencemaran nama baik terhadap Doddy.

Sementara itu baru-baru ini, Ayuwisya membenarkan jika dirinya mendapatkan surat somasi. Tanpa menyebutkan identitas secara langsung, namun warganet ramai menduga somasi yang didapatkannya adalah dari pihak Doddy Sudrajat.

Namun masih sama dengan reaksinya soal ancaman dilaporkan Doddy Sudrajat, Ayuwisya kembali mengabaikan somasi tersebut. Meski begitu, Ayuwisya menegaskan masih akan datang ke Jakarta. Namun bukan untuk menemui pihak Doddy Sudrajat, melainkan ia berencana untuk memberikan klarifikasi kepada pihak media.

4.Media Korea Bandingkan Perjalanan Karir Dua Nation's Center, Jeon Somi Dan Jang Won Young IVE

Jean Somi dan Jang Won Young

Kpopstarz

Jeon Somi dan Jang Won Young IVE selalu menarik tidak hanya penggemar tetapi juga perhatian media Korea. Pada 12 Januari, reporter My Daily Il Seop Song menulis artikel perbandingan antara Jeon Somi, mantan anggota IOI, dan Wonyoung, yang merupakan mantan anggota IZ*ONE dan saat ini berpromosi sebagai IVE. Dalam artikel tersebut, Song menekankan aktivitas kedua idol tersebut, yang melanjutkan aktivitas mereka tanpa kehilangan posisi sebagai "No. 1 Pick".

Secara khusus, kesamaan antara keduanya adalah di mana mereka memulai. Somi secara khusus membuat namanya menjadi terkenal setelah bergabung dengan program Mnet, "Sixteen," pada tahun 2015 di mana anggota TWICE dipilih. Sayangnya, dia tidak berhasil mencapai potongan terakhir.

Dengan kecantikan Somi dan Wonyoung dan keterampilan "serbanya", mereka segera naik sebagai dua bintang yang paling banyak diminati, dan mereka bahkan mendapat kesempatan untuk melempar/melempar bola pertama untuk pertandingan bisbol Korea. Ini adalah indikator penting dari popularitas idol.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait