Abaikan Somasi Diduga dari Doddy Sudrajat, Selebgram Ayuwisya Bakal ke Jakarta untuk Tujuan Ini
Instagram/ayuwisya
Selebriti

Diduga dapat somasi dari pihak Doddy Sudrajat, selebgram Ayuwisya tegaskan pilih mengabaikan surat somasi tersebut namun akui tetap ke Jakarta justru dengan tujuan menemui pihak lain.

WowKeren - Nama selebgram Ayuwisya mendadak jadi perbincangan hangat baru-baru ini di jagat maya. Hal ini lantaran ia terancam dilaporkan ke polisi oleh Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel. Kabar yang beredar menyebut jika Ayuwisya diduga melakukan pencemaran nama baik terhadap Doddy.

Ayuwisya pun sempat menanggapi ancaman laporan dirinya ini. Alih-alih takut, reaksi santai sang selebgram justru bikin ngakak lantaran diduga warganet balik nantangin ayah mendiang Vanessa. Perseteruan baru antara Doddy Sudrajat dengan Ayuwisya pun cukup mencuri banyak perhatian.

Sementara itu baru-baru ini, Ayuwisya membenarkan jika dirinya mendapatkan surat somasi. Tanpa menyebutkan identitas secara langsung, namun warganet ramai menduga somasi yang didapatkannya adalah dari pihak Doddy Sudrajat.

“Benar adanya per hari ini WA admin saya dikirimkan surat somasi dari pihak sana. Nggak papa nggak masalah, negara kita negara hukum, siapapun berhak melaporkan siapapun, siapapun berhak juga tersinggung atas konten siapapun, kan dia yang memilih untuk tersinggung,” ucap wanita yang akrab disapa bunda Ella ini di akun Instagram miliknya.

Namun masih sama dengan reaksinya soal ancaman dilaporkan Doddy Sudrajat, Ayuwisya kembali mengabaikan somasi tersebut. “Keputusan saya dan tim kuasa hukum saya, surat somasi itu kami abaikan! dan kami menaati proses hukum,” tegasnya.


Meski begitu, Ayuwisya menegaskan masih akan datang ke Jakarta. Namun bukan untuk menemui pihak Doddy Sudrajat, melainkan ia berencana untuk memberikan klarifikasi kepada pihak media.

“Tidak ada kata mundur! Minggu depan saya dan pengacara akan ke Jakarta untuk klarifikasi ke pihak media ya bukan ke pihak sana. Terima kasih,” tandasnya.

Beragam komentar dengan cepat berdatangan. Rupanya warganet banyak yang membela dan justru mendukung berada di pihaknya. Sebagian besar komentar berisi penyemangat dan dukungan untuk sang selebgram.

TIM DUKUNG ELLA ( LIKE ) TIM DUKUNG PAK DODI ( KOMEN ),” celetuk akun @danu*****. “Kk kita dukung kamu. Seindonesia dukung kk. Semangat kk langkah kk benar,” tulis akun @cynthia*******. “Mantaaapppp jangan lupa kipaassss kalau panassss,” sahut akun @fujigala*****. “

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts