Respon Doddy Sudrajat Disebut Sombong oleh Ketua Komnas PA, Inikah Alasan Tolak Penuhi Undangan?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat menolak undangan Komnas Perlindungan Anak (KPA) soal diskusi buntut laporannya soal keluarga H. Faisal beberapa waktu lalu. Padahal pihak komnas sudah melakukan kunjungan ke keluarga Faisal untuk melihat perkembangan Gala Sky.

WowKeren - Doddy Sudrajat menolak hadir dalam undangan resmi yang dibuat Komnas Perlindungan Anak (KPA) terkait mediasi dengan H. Faisal masalah perwalian Gala Sky. Bahkan gara-gara keabsenan tersebut, Ketua KPA, Arist Merdeka Sirait menyebut Doddy sombong.

"(Tapi) dia menolak, dia bilang tidak ada lagi masalah. Saya kira ini kesombongan dari Pak Doddy," ucap Arist dengan nada tinggi. "Padahal kita beritikad baik nggak ada kepentingan apa-apa. Sekali lagi saya bilang Doddy menolak untuk menyelesaikan masalah itu."

Sementara itu disebutkan bahwa Doddy telah mengirimkan surat soal ketidakhadirannya di Komnas PA. Kuasa hukum Doddy, Djamaluddin menjelaskan bahwa kliennya tak hadir karena belum ada waktu alias tak sempat.

"Sepertinya beliau belum sempat," ujar Djamaluddin ketika dihubungi awak media pada Sabtu (15/1), seperti dilansir dari DetikHOT.



Soal alasan ketidakhadiran, Djamaluddin mengaku memang belum sama sekali mengetahuinya. Ia bahkan menegaskan bahwa ayah mendiang Vanessa Angel itu belum menjelaskan alasan ketidakhadirannya tersebut.

"Belum jelas juga (alasannya)" tegas Djamaluddin.

Arist Merdeka Sirait memang geram karena Doddy tak memenuhi panggilan diskusi tersebut. Diketahui diskusi tersebut memang akan dijalani sebagai salah satu langkah atas laporan Doddy ke Komnas PA beberapa waktu lalu. Ketika itu Doddy minta hak asuh Gala Sky, melaporkan dugaan eksploitasi hingga soal video yang dianggap menyinggung.

Disebutkan bahwa belum lama ini Arist Merdeka Sirait sempat melakukan kunjungan ke rumah keluarga Faisal untuk melihat perkembangan Gala Sky. Rupanya kisruh Doddy dengan komnas PA ini karena kekecewaan kunjungan Arist tersebut. Doddy kesal karena pihak Komnas PA tidak menunjukkan dokumen video yang dipermasalahkan ke pihak Faisal.

"Dia kecewa pada kita saat kita visitasi ke rumah Faisal kita nggak menunjukkan video dodot, anjing dan sebagainya," kata Arist. "Saya ngomong ke pak Doddy, ada Gala, itu nggak bisa diungkap ke publik."

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts