Eks Istri Akui Sempat Syok Usai John Mulaney Punya Anak Dengan Olivia Munn Pasca Beberapa Hari Cerai
AP/Richard Shotwell
Selebriti

Anna Marie Tendler eks istri John Mulaney bicara soal perpisahan mereka usai enam tahun menikah. Yang mana, John mengencani Olivia Munn hingga keduanya memiliki anak bersama usai beberapa minggu cerai dari Anna.

WowKeren - Artis Anna Marie Tendler belum lama ini membuka beberapa pengakuan menarik soal perpisahannya dengan sang mantan suami, John Mulaney. Seperti yang diketahui, perceraian John dan Anna memang terkesan sangat mendadak.

John lah yang kabarnya menceraikan Anna lebih dulu. Bahkan Anna mengaku sangat terkejut saat John memintanya cerai namun sebelumnya tak mengabari apapun perihal keputusan berpisah.

Dengan kata lain, John menceraikan Anna secara sepihak. Lebih mengejutkannya lantaran John dikabarkan dekat dengan Olivia Munn usai beberapa hari mengumumkan kabar cerai dari Anna.

Tak lama, Olivia kemudian dikabarkan tengah mengandung bayi pertama dengan John Mulaney. Meski, bayi tersebut telah lahir, publik masih kerap penasaran dengan hubungan John dan Olivia yang terkesan sering menimbulkan kejutan.

Annan Marie belum lama ini juga mengungkap bahwa dirinya sama syoknya dengan publik. Awalnya, Anna merasa syok saat John mendadak mengajukan cerai. Ia kemudian semakin terkejut saat tahu John kini telah berkencan dengan Olivia. Bahkan Anna merasa semua perjalanan asmaranya dengan John layaknya sebuah mimpi.


"Semua yang telah terjadi benar-benar mengejutkan dan saya pikir tidak nyata," ungkap Anna dalam wawancara bersama Harper's Bazaar.

Di sisi lain, Anna mengaku lega lantaran telah berpisah dari John. Ia mengklaim pernikahannya dengan John memang sudah tak sehat. Itu mengapa, Anna bahagia kini telah mampu melepas semua tekanan dan kesedihan yang ada dalam hidupnya.

"Di satu sisi, saya merasa seperti, yah, itu hanya bisa naik dari sini, karena saya mencapai kedalaman di mana saya bisa pergi," ujar Anna.

Sementara itu, John dan Anna berpisah usai enam tahun menikah. Tak lama, John dan Olivia dirumorkan berkencan.

Rumor kencan kedua selebriti tersebut mencuat pasca seorang sumber mengatakan telah melihat John dan Olivia diam-diam bertemu di salah satu gereja yang terletak di Los Angeles. Tak lama, pasangan itu muncul untuk mengonfirmasi hubungan asmara mereka.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts