Pasangan selebriti yang baru saja berkencan yakni Olivia Munn dan John Mulaney belum lama ini menyambut kelahiran anak pertama mereka ke dunia. Lantas siapakah nama dan apa jenis kelaminnya?

WowKeren - Pasangan selebriti Olivia Munn dan John Mulaney tengah berbahagia lantaran telah resmi menjadi orangtua. Pasalnya, anak pertama mereka baru saja lahir ke dunia.

Menurut TMZ, Olivia telah melahirkan bayi pertamanya sejak 24 November 2021 lalu. Hanya saja, pasangan tersebut belum membagikan kabar bahagia itu kepada publik demi menjaga privasi anak pertama mereka.

Anak pertama Olivia dan John dilaporkan berjenis kelamin laki-laki. Olivia melahirkan anak pertamanya dengan sehat dan selamat.

Sayang Olivia dan John belum membagikan nama yang diberikan pada anak pertama mereka. Yang mana, para fans penasaran dengan rupa lucu dan nama anak John bersama Olivia. Meski begitu, para fans ikut senang dengan kabar kelahiran anak pertama Olivia dan John.

Berkilas balik ke belakang, John pertama kali mengonfirmasi kehamilan Olivia saat menjadi bintang tamu dalam acara Late Night With Seth Meyers. Ia membenarkan jika Olivia tengah hamil besar calon anak pertama mereka.


"Saya menjalin hubungan yang sangat indah dengan seseorang yang luar biasa. Dan kami memiliki bayi bersama," ujar John dalam wawancara itu.

Bahkan di saat tengah mengandung anak pertamanya, hubungan Olivia dan John diisukan kandas. Para fans pun cukup terkejut dan berharap kabar tersebut tidaklah benar.

Meski beredar isu miring, baik Olivia maupun John enggan mengklarifikasi hal tersebut. Pasalnya, Olivia berpendapat jika hal-hal seperti itu tak perlu ditanggapi.

"Ini jelas bukan hal asing bagi saya untuk memiliki orang berspekulasi salah tentang berbagai hal dan rumor merajalela dalam satu cara," terang Olivia dalam sebuah wawancara saat ditanya perihal isu putusnya dengan John. "Mereka pikir mereka tahu hubungan kami dengan baik. Padahal kenyataannya tidak."

Sementara itu, Olivia dan John juga tak memposting apapun terkait buah hati mereka. Kendati begitu, masyarakat serta rekan sesama artis tetap meninggalkan komentar selamat di salah satu postingan Olivia dan John di Instagram.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait