Olivia Munn Rilis Wajah Jelas Sang Putra Dengan John Mulaney, Mirip Siapa?
Instagram/oliviamunn
Selebriti

Foto terbaru putra Olivia Munn dan John Mulaney sukses membuat publik gemas. Para fans pun berdebat akan kemiripan wajah bayi mungil tersebut dengan John dan Olivia.

WowKeren - Aktris cantik Olivia Munn tengah berbahagia lantaran resmi menjadi seorang ibu. Olivia melahirkan anak pertamanya bersama sang kekasih, John Mulaney pada 24 November 2021 lalu.

Anak pertama Olivia dan John diketahui berjenis kelamin laki-laki. Pasangan itu memberi anak pertama mereka dengan nama Malcom Hiep Mulaney.

Sempat dirahasiakan, kini Olivia tak sungkan mengekspos wajah jelas sang putra di media sosial. Seperti postingan terbaru Olivia bersama sang putra di Instagram yang menuai banyak perhatian publik. Bahkan Olivia terang-terangan memamerkan kebahagiaannya dengan John sebagai orangtua.

Dalam foto tersebut, Olivia yang sedang makan tampak tengah memangku sang putra. Begitu juga dengan John yang terlihat beberapa kali menggendong, memeluk dan mencium Malcom.


Olivia menyebut jika momen tersebut adalah kunjungan pertama baby Malcom ke sebuah restoran. Putra Olivia itu tampak menggemaskan dan tampan.

"Kamu Pho kecil. Malcom pergi ke restoran untuk pertama kalinya," tulis Olivia melalui laman Instagram pribadinya.

Postingan Olivia itu sontak menuai beragam komentar dari para penggemar. Mereka memuji wajah menggemaskan Malcom. Tak sedikit yang berdebat soal kemiripan Malcom dengan Olivia dan John.

"Malcom benar-benar menggemaskan," seru @en**. "Aku cinta dia. Ingin banyak mencium pipi gemasnya," ujar @lad**. "Dia adalah perpaduan yang sempurna dari kalian berdua," puji @mg**.

"Malcolm adalah versi kecil Anda. Dan karena itu dia sangat diberkati. Malcom tampan jadi aku berpikir ketika masa remaja datang ia akan banyak bertemu pacar baru," tulis @sr**. "Malcolm benar-benar bayi yang paling menggemaskan," puji @ann**. "Pho sangat menggemaskan, mirip dengan ibunya," kata @tetia**. "Terlihat sangat mirip dengan ayahnya," ucap @re**.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel