Kanye West Dibantu Travis Scott-Kylie Jenner Usai Kim Kardashian Larangnya Hadir Ke Pesta Ultah Anak
AFP/Timothy A. Clary
Selebriti

Kanye West sebut Kim Kardashian larangnya hadir dalam pesta ulang tahun putri mereka, Chicago. Kylie Jenner dan Travis Scott kemudian hadir untuk membantu Kanye masuk dalam pesta tersebut.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Kim Kardashian dan Kanye West kembali menjadi perdebatan publik. Bagaimana tidak, Kanye mengklaim Kim tak memberi akses pada dirinya untuk hadir di ulang tahun putri mereka, Chicago West yang ke-4.

Kanye bahkan menyebut Kim sengaja tak mengundangnya dan tidak menginfokannya perihal pesta ulang tahun Chicago. Namun, Kanye harus berterima kasih pada pasangan selebriti Travis Scott (II) dan Kylie Jenner lantaran karena mereka lah rapper berusia 44 tahun itu bisa hadir dalam pesta tersebut.

Fakta itu didapati dari sebuah video Kanye yang dibagikan oleh Hollywood Unlocked. Dalam video tersebut, Kanye mengaku senang lantaran dapat menghadiri pesta ulang tahun Chicago.

"Saya sangat senang sekarang, saya baru saja datang dari pesta Chi," seru Kanye.

Kanye menyebut Travis telah mengirimkan alamat serta waktu yang telah dijadwalkan untuk pesta ulang tahun sang putri. Itu mengapa, ia tahu dimana pesta Chicago meski Kim tak menginfokan padanya.


"Saya hanya harus berteriak kepada Travis Scott karena telah mengirimi saya alamat dan waktu dan memastikan bahwa saya dapat menghabiskan memori ulang tahun itu bersama putri saya," ungkap Kanye.

Kanye pun mengatakan jika petugas keamanan sempat melarangnya masuk. Hal itu lantaran Kim memerintahkan para keamanan untuk tak membiarkannya hadir dalam pesta tersebut.

Beruntungnya, Kylie melihat keberadaan Kanye. Ia kemudian membantu kakak iparnya itu untuk masuk dalam pesta tersebut.

"Saya baru saja melihat semua orang. Itu adalah Kris Jenner dan Corey Gamble dan Kylie. Kylie membiarkan saya masuk, tepat ketika saya sampai di tempat, karena keamanan menghentikan saya sekali lagi ketika saya sampai di sana," bebernya.

Kanye pun mengklaim jika kehidupannya kini hanya akan fokus pada kebahagiaan anak-anaknya. Itu mengapa, Kanye rela melakukan hal apapun demi dekat dengan keempat anaknya.

"Hidup saya berpusat di sekitar anak-anak saya. Dan aku baru saja bersenang-senang hari ini," pungkasnya.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts