Balikan, Liam Payne Kepergok Gandeng Maya Henry Saat Kencan Romantis
Instagram/maya_henry
Selebriti

Liam Payne dan Maya Henry sang tunangan didapati makin romantis usai sebelumnya sempat putus. Fans pun mengaku senang melihat Liam dan Maya Henry kembali mesra.

WowKeren - Pasangan kekasih Liam Payne dan Maya Henry diketahui kembali menjalin hubungan asmara. Usai sempat berpisah pada Juni 2021 lalu.

Seperti yang diketahui Liam dan Maya telah bertunangan sejak Agustus 2020 lalu. Itu mengapa kabar perpisahan mereka sempat membuat publik terkejut. Kendati demikian, para fans mengaku senang lantaran Liam dan Maya kembali bersama.

Menariknya, Liam dan Maya belum lama ini didapati tengah berada di kawasan London, Inggris. Pasangan ini dikabarkan berada di sana untuk kencan romantis.

Liam kepergok paparazi menggandeng tangan sang kekasih sepanjang kencan mereka. Liam pun tersenyum kepada awak media saat para reporter meminta izin untuk memotretnya.

Dalam momen langka tersebut, Liam dan Maya tampil dengan outfit senada serba hitam. Pasangan ini tak ragu berjalan melewati para wartawan yang tengah membuntuti mereka saat berada di London, Inggris.


Berkilas balik ke belakang, Liam sempat mengakui jika pertunangannya dengan Maya telah berakhir. Pasalnya, ia mengatakan jika dirinya tak begitu memperlakukan kekasihnya dengan baik.

"Aku hanya tidak begitu baik dalam hubungan," terang Liam dalam podcast channel YouTube milik The Diary of A Ceo. "Saya tahu apa pola saya dengan hubungan saat ini. Aku hanya tidak begitu baik pada mereka. Saya perlu memperbaiki diri saya terlebih dahulu sebelum saya menempatkan diri saya pada orang lain."

Liam juga mengklaim belum memberikan yang terbaik untuk hubungan asmaranya. Liam seolah menyadari bahwa hubungannya dengan Maya berakhir lantaran tidak adanya usaha yang baik darinya untuk mempertahankan kisah asmara keduanya.

Kendati demikian, Liam mengakui bahwa keputusannya untuk berpisah dari Maya merupakan pilihan yang tepat. Ia mengatakan mengakhiri pertunangan tersebut merupakan keputusan terbaik baginya dan Maya saat itu.

"Saya hanya tidak memberikan versi yang sangat baik dari saya dan saya tidak menghargai atau menyukainya. Saya merasa lebih baik dari itu," papar Liam saat itu. "Saya tidak merasa baik untuk melakukan apa yang saya lakukan, tetapi itu harus terjadi. Itu yang terbaik untuk kita berdua."

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts