Ini Alasan Lee Da Hae Tak Bisa Putus dengan Se7en Meski Sempat Alami Situasi Kritis
Instagram/se7enofficial
Selebriti

Lee Da Hae berkata bahwa sejak dirinya berkencan dengan Se7en untuk waktu yang lama, teman-teman, saudara perempuan, dan saudara laki-lakinya sangat memuja penyanyi solo tersebut.

WowKeren - Aktris Lee Da Hae dan penyanyi solo Se7en dengan jujur mengakui bahwa mereka menderita situasi yang hampir menyebabkan mereka putus tahun lalu. Namun, pasangan yang telah menjalin hubungan selama 8 tahun itu masih bersama hingga kini.

Siaran "Omniscient Interfering View" yang ditayangkan MBC pada 15 Januari mengungkapkan beberapa momen kehidupan sehari-hari Lee Da Hae dan Se7en, yang keduanya berusia 29 tahun. Choi Seung Joon mengingat pertengkaran besar Lee Da Hae dan Se7en di masa lalu, dengan mengatakan, "Bahkan keluarga mereka merasa kasihan pada mereka."

Lee Da Hae berkata, "Sejak aku berkencan dengan Se7en untuk waktu yang lama, teman-teman, saudara perempuan, dan saudara laki-lakiku sangat memujanya," dan mengungkapkan bahwa banyak orang di sekitarnya bahkan meneteskan air mata mengetahui dia hampir putus dengan Se7en. Secara khusus, aktris tersebut mengatakan bahwa ibunya adalah yang paling kecewa karena dia selalu berpikir Se7en adalah orang yang sangat baik.

Lee Da Hae menangis ketika dia mengungkapkan fakta bahwa ibunya tidak menyukai Se7en pada awalnya. Dia kemudian berkata, "Ketika aku membawanya untuk bertemu ibuku untuk pertama kalinya, dia menyiapkan makanan untuk kami. Sambil makan, Se7en berkata, 'Bu, makanannya sangat enak. Aku memberikannya 'Lulus'!'"


Ini Alasan Lee Da Hae Tak Bisa Putus dengan Se7en Meski Sempat Alami Situasi Kritis

Source: Kbizoom

"Saat ibuku kemudian berkata, 'Siapa memangnya Ji ('kamu' dalam dialek regional) ini sampai berpikir dia bisa me'Lulus'kan masakanku?', Se7en menjawab, 'Apa itu Ji?'". Lee Da Hae menjelaskan bahwa keduanya tersenyum dan menjadi lebih dekat.

Lee Da Hae berkata, "Kekuatan pendorong di balik hubungan jangka panjangku dengan orang ini (Se7en) juga 'keluarga'", menambahkan, "Anggota keluarga Se7en baik kepadaku bahkan ketika aku pertama kali bertemu mereka. Aku sangat menyukai kakak perempuannya, tapi orang tuanya adalah yang terbaik."

Dia juga mengaku, "Ketika kami menghadapi situasi kritis tahun lalu, aku tidak bisa menahan tangis karena keluarga kami merasa kasihan pada kami daripada Se7en". Kemudian, Lee Da Hae berkata, "Aku bisa bertemu dengan pria seperti Se7en, tapi aku mungkin tidak bisa bertemu dengan orang yang sebaik anggota keluarganya jika kami putus," yang mengundang tawa.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts