Huening Bahiyyih Dibilang Mirip Sailor Moon Saking Cantiknya
Selebriti
Debut Kep1er

Fans menunjukkan kesamaan antara Bahiyyih dan karakter anime ikonik tersebut. Tak hanya penggemar, netizen juga tergila-gila dengan penampilan baru Huening Bahiyyih ini.

WowKeren - Pada tanggal 15 Januari, girl grup pendatang baru Kep1er mempromosikan lagu debut mereka, "WA DA DA" di "Show! Music Core". Di sini, member blasteran Huening Bahiyyih menjadi sorotan dengan visualnya yang cantik.

Gaya Huening Bahiyyih dalam performance Kep1er baru-baru ini membuat para penggemar memikirkan Sailor Moon. Idol wanita itu mengenakan atasan kuning cerah. Rambut pirangnya diikat dengan kuncir kuda kembar yang tinggi, dan poninya dibelah menjadi bentuk hati yang indah.

Fans menunjukkan kesamaan antara Bahiyyih dan karakter anime ikonik tersebut. Tak hanya penggemar, netizen juga tergila-gila dengan penampilan baru Huening Bahiyyih ini. Berkat keunggulan tinggi dan tubuh langsing, ia menonjol dalam pakaian apa pun.

Selain itu, ini bukan pertama kalinya gambar Bahiyyih mengingatkan penggemar Kpop pada karakter kartun terkenal. Dia pernah disebut memiliki vibe seorang putri Disney. Dia memiliki penampilan yang cantik seolah-olah dia keluar dari manga atau anime.


Huening Bahiyyih Dibilang Mirip Sailor Moon Saking Cantiknya

Source: Kbizoom

Sebelumnya, foto dirinya menjadi viral di Twitter karena dia terlihat persis seperti Putri Aurora dari Disney. Postingan ini bahkan mendapatkan 108.000 like dalam waktu singkat. Netizen tidak bisa tidak terkejut dengan visual cantik dari adik perempuan Heuning Kai tersebut.

Sejak debut resminya, Bahiyyih telah sering menerima banyak pujian, meskipun sebelumnya ia dikomentari sebagai visual hole grup. Tampaknya netizen secara bertahap beralih untuk mendukung idol wanita tersebut.

"Bahi bukan pilihanku tapi dia benar-benar semakin cantik. Rambut pirang sangat cocok untuknya," komentar netizen. "Setelah debutnya, visualnya meningkat pesat. Dia tampak seperti boneka," kata netizen lainnya. "Bahi dihina karena visualnya, tapi sekarang dia juga member yang sering muncul di topik hangat karena visualnya yang cantik," ujar yang lain.

"Dia akan meningkat lebih baik lagi di masa depan," kata netizen. "Meskipun dia lebih cantik dari sebelumnya, dia tidak secantik Nancy atau Jeon Somi. Kemampuannya juga jelek. Sayang sekali dia sekarang menjadi member Kep1er," tambah netizen lainnya.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts