Kim Tae Ri - Nam Joo Hyuk Kenang Musim Panas di 'Twenty-Five, Twenty-One', Begini Kata Tim Produksi
Instagram/tvn_drama
TV

Pada Senin (17/1), tvN kembali merilis teaser drama barunya yang berjudul 'Twenty-Five, Twenty-One'. Intip momen bahagia Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk dalam teaser tersebut berikut ini.

WowKeren - Drama mendatang tvN "Twenty-Five, Twenty-One" kembali merilis teaser baru untuk menarik perhatian pemirsa. Teaser ini berfokus pada dua karakter utamanya yakni Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk.

"Twenty-Five, Twenty-One" merupakan drama mendatang tvN yang berfokus pada kisah cinta antara Na Hee Do dan Baek Yi Jin. Na Hee Do digambarkan sebagai anggota tim anggar nasional yang telah melewati beragam kesulitan karena krisis keuangan pada tahun 1998 di Korea Selatan.

Krisis serupa menyebabkan bisnis ayah Baek Yi Jin bangkrut dan jatuh miskin. Kendati demikian, Baek Yi Jin tak patah semangat dan rela bekerja paruh waktu sambil belajar. Pada akhirnya, dia berhasil menjadi reporter olahraga di sebuah jaringan penyiaran.

Teaser yang baru dirilis dimulai dengan pemandangan indah saat bunga krisan putih ditiup angin. Na Hee Do tersenyum cerah ke langit dan berjalan dengan penuh kegembiraan.

Dia berkata, "Apakah itu karena aku berlari atau karena aku bersemangat, aku kehabisan nafas. Angin bertiup, dan dedaunan hijau saling bergesekan. Saat itu pertengahan musim panas."


Di adegan selanjutnya, Baek Yi Jin tampak sedang menikmati sinar matahari dan deburan ombak di pantai yang indah. Dia menyiapkan kamera dan mifkrofon serta menghubungkan earphone-nya agar bisa mendengarkan suara di sekitarnya dengan jelas.

Baek Yi Jin berkata, "Musim panas yang terasa seperti itu akan berlangsung selamanya. Kami, yang bersemangat saat bertemu di masa muda yang panas. Musim panas itu miliki kita."

Bersama dengan dirilisnya teaser tersebut, tim produksi turut mengungkap chemistry yang menyegarkan dan murni dari keduanya. Menurut mereka, aspek ini menjadi salah satu poin menarik "Twenty-Five, Twenty-One" yang patut dinanti.

Tim produksi berkata, "Tolong antisipasi 'Twenty-Five, Twenty-One' yang akan menyembuhkan pemirsa dengan cara baru melalui kenyamanan yang menghangatkan hati dari kenangan menyegarkan masa muda selama kehidupan sehari-hari yang sulit."

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Bulgasal: Immortal Souls" pada Sabtu - Minggu tvN. Jika sesuai dengan rencana, drama garapan sutradara "The King: Eternal Monarch" ini akan mulai tayang pada 12 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait