Beda dari Dulu, Nikita Mirzani Ungkap Alasan Baru Tunjukkan Potret Hidup Mewah
instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani akui dulu hidup sederhana dan justru baru tunjukkan potret kehidupan mewahnya beberapa tahun belakangan, ini alasan yang membuatnya berbeda dari dulu.

WowKeren - Nikita Mirzani baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam acara “Kick Andy”. Kemunculannya pun cukup menuai banyak perhatian dari publik. Banyak penjelasan dari Niki perihal kehidupannya yang dinilai penuh kontroversi lantas jadi perbincangan hangat di jagat maya.

Selain itu ada juga obrolan Niki yang membahas perubahan potret kehidupannya dulu dan sekarang. Niki mengakui jika dirinya menunjukkan potret kehidupan mewah justru baru beberapa tahun belakangan ini.

Sedangkan dulunya Niki menyebut memilih menjalani hidup yang sederhana. “Kalau zaman dulu, silahkan dilihat beberapa tahun lalu, aku ini orang yang sederhana. Jarang pakai pakaian branded dan tas branded," kata Nikita Mirzani saat tampil di program "Kick Andy" belum lama ini.

Namun alasannya bukan karena tak memiliki uang, Niki menyebut ada penyebab kuat di baliknya. Artis yang akrab disapa Nyai ini mengaku dulunya lebih banyak fokus untuk menabung.


Niki juga menilai jika kehidupannya dulu belum membutuhkan dirinya untuk tampil glamor. Karena itu ia memilih untuk fokus mengalirkan penghasilannya pada tabungan dan menggunakannya hanya saat benar-benar dibutuhkan. Namun berbeda dengan sekarang.

“Kenapa aku dulu tidak kayak sekarang? Karena aku tabung uang aku supaya aku pakai ketika harus aku pakai. Aku mewah-mewahan ini baru tiga tahun ini,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Niki juga tak segan membicarakan mengenai penghasilannya. Meski namanya populer di dunia hiburan, Niki mengakui sumber penghasilannya bukan dari syuting saja melainkan banyak bisnis yang dijalaninya juga mengantongi kesuksesan.

“Aku sekarang punya bisnis. Bisnis aku jalan. Ada skincare, aku punya salon, aku punya bisnis baju. Aku juga punya YouTube dan pernah bekerja di batu bara. Jadi tabungan aku sudah banyak sekali,” papar ibu tiga anak ini.

Kendati tak sedang disibukkan dengan job syuting, namun Niki menegaskan kesuksesan dari bisnis-bisnis yang dimilikinya. “Bisnis aku sukses dibilang sukses, skincare aku lumayan banget penjualannya,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru