Ribut dengan Medina Zein, Foto Marissya Icha Tanpa Hijab Bareng Putri Kecil Disebar Akun Fake?
Instagram/marissyaicha
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Bestie Vanessa Angel, Marissya Icha, diduga jadi korban fitnah akun fake hingga foto tanpa hijab disebar. Para pendukung Marissya langsung mengungkap dugaan kalau ini ada kaitannya dengan kasus melawan Medina Zein.

WowKeren - Marissya Icha dikenal kritis dalam berpendapat. Dalam postingan terbaru, Marissya sempat mengungkap keprihatinan.

Ia menasihati agar ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, tak membuat gaduh dan terus menyakiti perasaan ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal.

"Betul anda Kakek kandungnya, tapi saya menilai sebagai orang luar, cara dan etika anda yang tiba-tiba seperti itu sangatlah aneh, tiba-tiba datang, tanpa konfirmasi, membawa bawa orang banyak, membawa media," seru Marissya. "Rasa sakit yang di rasakan keluarga Pak HF sudah cukup dalam dan sabar, dengan anda , dengan contoh membuat isu cucu itu bukan cucunya, dipasangnya foto laki-laki lain saat acara 40 hari, melontarkan fitnah-fitnah dan ujaran-ujaran kebencian kepada anak-anak dari Pak HF."

Instagram

Foto Lawas Marissya Icha Disebar Akun Fake

Disisi lain, Marissya juga disorot soal kasus melawan melawan Medina Zein. Ia dan Medina terlibat saling lapor terkait dugaan pencemaran nama baik hingga soal tudingan penganiayaan. Tak cuma itu, beredar dugaan kalau Marissya jadi korban akun fake sebagai imbas keributannya dengan Medina.

Awalnya, sebuah akun jalur_pansos mengunggah foto-foto Marissya tanpa memakai hijab. Dalam foto yang beredar, Marissya terlihat cantik dan elegan meski tanpa hijab. Agaknya sejak masih muda, bestie Vanessa sekaligus "kakak" Fujianti Utami tersebut memang sudah memiliki paras cantik menawan. Tak cuma sendiri, salah satu foto juga menampilkan Marissya bersama sosok bayi. Postingan itu langsung memicu reaksi dari netter.

Alih-alih dihujat, Marissya justru dibela netter. Menurut netter, Marissya selama ini tak pernah menyembunyikan sosok putrinya, Aurel. Justru gadis kecil itu kerap dipamerkan Marissya di Instagram. Netter juga kesal karena foto lawas Marissya tanpa hijab disebar. Padahal Marissya sendiri tak pernah memamerkan foto tersebut karena sudah konsisten hijrah.


"YA EMANG PUNYA ANAK DAN SELALU DI POSTING. MASALAHNYA APA ANJ????" seru netter. "Ini knapa gk Izin dlu ke mbak @marissyaicha , ambil foto mbak Icha yg dlu, skrang mbak Icha udah berhijab. Gk sopan banget posting² foto tanpa izin.. apalagi itu masa lalu..," seru netter.

Instagram

Reaksi Netter Soal Konflik Marissya vs Medina

Ada juga yang curiga kalau akun fake tersebut dibuat oleh seseorang. Netter langsung menduga kalau sosok itu tak lain musuh Marissya, Medina.

"Emjet jgn bikin akun fake lo ye, bisa"nya bikin akun fake, ribet bgt, kalo kalah saing bilang, ribet bgt bikin kowi lah , nyewa org demo lah, ribet lau , siap siap aja make baju persija, jgn kbnyakan bacot," seru netter. "Ternyata bukan cuma aku yg ngrasa ini akun si mbiak."

Kecurigaan terhadap Medina ini bermula dari unggahannya soal giveaway. Ia mengaku siap memberikan hadiah pada siapapun yang bisa menebak penyanyi dari lagu yang ia unggah di Instagram. 

"GIVEAWAY !! Yang bisa tebak lagu inii aku kasih 500 rb nowwwwwwww ! 🌟❤️," kata Medina. "Jawaban ade di akun ane,duh suka bener bongkar masa lalu idola ane 🤬," balas akun fake yang mengunggah foto lawas Marissya Icha.

"Jangan Cari Jauh-Jauh > Gio Malaiholo Bapaknya adek...........," seru seseorang. "Bapa nya sapose 😂 penasaran 🥲," balas Medina diduga membahas soal seseorang. "Ada deh," seru sang netter.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts