Doddy Ayah Vanessa Angel Diduga Maksa Temui Gala, Marissya Icha Sentil 'Dosa' Pada Haji Faisal?
Instagram/marissyaicha
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Marissya Icha buka suara setelah kegaduhan Doddy Sudrajat saat datang ke rumah Haji Faisal demi bertemu Gala. Marissya mengingatkan Doddy karena dinilai kembali menyakiti hati Faisal.

WowKeren - Doddy Sudrajat sempat jadi sorotan ketika datang ke rumah Haji Faisal. Ayah Vanessa Angel itu diduga memaksa bertemu Gala karena ingin mengajak cucunya itu jalan-jalan ke Ancol.

"Tujuannya hari ini sebenarnya memang di-schedule-kan untuk kita mau ke Ancol, sama Chika, sama Mayang, sama anak saya juga yang kecil, Aisyah dan keluarga besar," seru Doddy.

Namun Faisal khawatir kalau-kalau Gala rewel berada di lingkungan yang asing. Apalagi cucunya tersebut masih dalam keadaan tidur sehingga Faisal meminta Doddy menunda niatnya itu.

"Ternyata Gala memang dalam keadaan masih tidur dan dia mau bawa main. Saya bilang tentu karena berada di lingkungan yang asing, jadi nanti si Gala menangis atau rewel, jadi kalau pertemuannya nanti ajalah saya bilang," seru Faisal.

Rupanya pertemuan itu heboh setelah viral video Fadly Faisal berdebat dengan kubu Doddy. Hal ini juga membuat sahabat Vanessa, Marissya Icha, ikut prihatin.



Menanggapi kegaduhan yang terjadi, Marissya ikut buka suara. Ia merasa miris atas sikap Doddy terhadap pihak Faisal. Ia menuliskan pesan panjang dan masukan buat Doddy.

"Teruntuk keluarga yang merasa terzalimi. Pak atau ibu, akhir-akhir ini kan sudah terlanjur terjadi masalah besar, fitnah, dan isu-isu yang dibuat bapak dan ibu serta keluarga sendiri. Sehingga menjadi ke khawatiran kepada pihak keluarga dan kami pun pihak luar semua ikut khawatir," seru Marissya. "Betul anda Kakek kandungnya, tapi saya menilai sebagai orang luar, cara dan etika anda yang tiba-tiba seperti itu sangatlah aneh, tiba-tiba datang, tanpa konfirmasi, membawa bawa orang banyak, membawa media."

Instagram

Pesan Marissya Icha Usai Doddy Sudrajat Bikin Gaduh

Marissya juga menyentil Doddy yang sudah beberapa kali menyakiti perasaan Faisal. "Rasa sakit yang di rasakan keluarga Pak HF sudah cukup dalam dan sabar, dengan anda , dengan contoh membuat isu cucu itu bukan cucunya, dipasangnya foto laki-laki lain saat acara 40 hari, melontarkan fitnah-fitnah dan ujaran-ujaran kebencian kepada anak-anak dari Pak HF," seru Marissya.

Ke depannya, Marissya berharap Doddy berdialog dengan Faisal lewat pengacara masing-masing. "Bapak punya kuasa hukum, pak HF pun bapak tau ada kuasa hukum, rembukinlah dulu baiknya, jangan bersikap di luar keprimanusiaan yang membuat keadaan bukan membaik melainkan akan semakin gaduh," seru Marissya.

Selain Marissya, Tom Liwafa juga sudah buka suara. Crazy Rich Surabaya itu sempat membongkar sifat asli Doddy yang tak diketahui publik. Tom juga mengkritik pernyataan Doddy yang kerap membuat gaduh hingga mengungkap nasihat bijak.

"Ya kan kalau kakek kandung berkunjung ke rumah cucu masak gak boleh. Pak Doddy sebenarnya ketika telepon dulu orangnya baik," seru Tom. "Statemennya (Pak Doddy), menurut saya sering kurang tepat. Jadi gaduh semua. Makanya saya harap Pak Doddy dan Pak Faisal bisa damai dan fokus ke karir anaknya masing-masing. Dan jangan bikin statemen yang aneh-aneh lagi ya bapak-bapak semua."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts