Model Bajunya Saat Liburan Jadi Perbincangan, Prilly Latuconsina Ungkap Fakta Mengejutkan
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina menjadi perbincangan karena model baju yang ia kenakan saat liburan di Amerika. Prilly kemudian mengungkapkan fakta mengejutkan terkait baju yang dikenakannya tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Prilly Latuconsina pergi liburan ke Amerika Serikat. Tak hanya sekedar berlibur, sang artis juga sedang menjalani projek bersama salah satu perusahaan pendidikan ketika berada di Amerika.

Lantas kini Prilly pun diketahui telah kembali ke Indonesia dan sedang menjalani karantina di hotel. Untuk mengisi waktu luangnya, ia pun tampak membagikan potret dirinya saat sedang berlibur di Amerika.

Dalam unggahannya tersebut, Prilly tampil cantik dalam balutan baju super ketat dengan warna kulit di bagian dada dan perut. Ia kemudian memadukan baju tersebut dengan bawahan celana hitam panjang yang ketat.

Tak lupa untuk melengkapi penampilannya, mantan kekasih Maxime Bouttier itu memakai jaket berbulu dan sarung tangan. Ia juga mengenakan kacamata hitam agar terlihat swag.


"I'm in a New York state of mind," tulis Prilly sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram. Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan.

Menilik dari kolom komentar, banyak netter melayangkan pujian atas penampilan Prilly tersebut. "Aaaa cantik bgt🥺❤️" tulis Margin Wieheerm. "Woaaahh😍🤍 cantik bangett," sahut Tiara Anugrah. "Ya ampun kak. Cantiiiik nya kebangetan anda😍😍," timpal akun lainnya.

Model Bajunya Saat Liburan Jadi Perbincangan, Prilly Latuconsina Ungkap Fakta Mengejutkan

Instagram

Di sisi lain, artis Amel Carla sempat merasa khawatir dengan baju yang dipakai oleh Prilly. Ia mengira bahwa baju tersebut tipis sehingga bisa membuat Prilly kedinginan. Namun ternyata pada kenyataannya Prilly mengaku memakai 3 rangkap sebagai dalaman sebelum memakai baju tersebut.

"APA NGGA MENGGIGIL 🥲🤚🏻" tanya Amel Carla. "@amelcarla itu 3 lapis dalemannyaaaa HAHAHAHAH," jawab Prilly.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru