Dikira Lamaran, Potret Kekeyi Bareng Pacar Baru Ramai Jadi Perbincangan
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Beredar video yang menunjukkan momen kebersamaan Rahmawati Kekeyi dengan kekasih barunya, Egra Conan yang dikira sudah resmi lamaran gara-gara hal berikut.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Rahmawati Kekeyi mendadak sudah menggandeng kekasih baru. Hal itu diketahui usai viral video TikTok yang menunjukkan kebersamaan Kekeyi dengan sang kekasih.

Terlihat dalam video, Kekeyi yang tampil dengan baju kuning yang senada dengan hijabnya tampak duduk di samping kekasihnya. Sementara sang kekasih terlihat tampil rapi mengenakan batik cokelat dan celana hitam.

Video tersebut pun ramai menjadi perbincangan. Pasalnya Kekeyi dikira sudah lamaran dengan kekasihnya itu.


Dikira Lamaran, Potret Kekeyi Bareng Pacar Baru Ramai Jadi Perbincangan

Sumber: Instagram

Namun rupanya Kekeyi dan kekasihnya yang diketahui bernama Egra Conan menghadiri sebuah acara pernikahan. Kekeyi pun terlihat mengunggah momen kebersamaannya dengan sang kekasih di Instagram Story.



Terlihat Kekeyi tampak selalu di samping Egra Conan. Ia pun digoda oleh orang terdekat saat membawa Egra Conan ke acara kondangan. "Mbak @rahmawatikekeyiputricantikka23 udah bawa gandengan barunya segera di halalkan ya tsayy," tulis akun @faysalantonio.


Dikira Lamaran, Potret Kekeyi Bareng Pacar Baru Ramai Jadi Perbincangan

Instagram Stories

Namun sayangnya, ramai netter malah menanggapi sinis kebersamaan Kekeyi dan pacar barunya itu. Bahkan netter mencurigai kekasih baru Kekeyi tersebut hanya berniat pansos dan numpang tenar.

"Be like : cuan cuan cuan," komen akun @se*****an. "Pasti numpang tenar doang," sambung akun @lu*****fc. "Gak akan bertahan lama lagi," timpal akun @wh*****g.

Namun di sisi lain, banyak pula netter yang menanggapi sebaliknya. Pasalnya mereka justru menyebut Kekeyi cocok dengan kekasih barunya itu. Bahkan ramai netter mendoakan agar keduanya berjodoh dan terus langgeng.

"Mirip sama kekeyinnya... Semoga tulus yah Nerima kekeyi tanpa melihat kekeyi punya apa," tulis akun @wi*****ih. "Terkadang cinta itu buta , ya namanya jodohh kita bisa mendoakan saja semoga langgeng," komen akun @nh****sm. "Semoga berjodoh, lancar, langgeng. Semua orang berhak kok bahagia," imbuh akun @se****na.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts