Tiara Marleen Apresiasi Doddy Sudrajat Datang Mendadak Niat Temui Gala, Sebut H. Faisal Penjahat?
Instagram/tiara_marleen1
Selebriti

Tiara Marleen ikut mengomentari Doddy Sudrajat yang berniat mengajak main Gala Sky namun ditolak oleh H. Faisal. Ia juga membela Doddy yang datang mendadak ingin bertemu Gala.

WowKeren - Pedangdut Tiara Marleen ikut mengomentari Doddy Sudrajat yang ingin mengajak main Gala Sky namun ditolak H. Faisal. Sebelumnya H. Faisal sudah menjelaskan bahwa alasannya menolak karena khawatir dengan perkembangan Gala Sky. Pasalnya Gala Sky sebelumnya jarang bertemu dengan Doddy sehingga bak orang asing.

Namun Tiara tak terima dengan alasan H. Faisal tersebut. Ia bahkan mengapresiasi Doddy yang datang mendadak untuk mengajak Gala Sky pergi bermain. Pasalnya menurut Tiara, jika Doddy konfirmasi kedatangannya maka sudah pasti tak diizinkan.

"Orang mau ketemu cucunya kok dibilang drama apalagi ampun deh...beliau kan kakeknya, yang bikin drama itu kalian-kalian ya..masa mau ketemu aja gak boleh jangan keterlaluan deh," tulis Tiara Marleen di postingan Instagram Story pada Minggu (16/1), seperti dibagikan akun @mintullgemintul.

"Kalau datangnya konfirmasi dulu pasti ngomongnya gini, cucuku lagi diajak main pasti begitu, karena setiap minta izin mau ajak jalan pasti alasannya itu," kata Tiara Marleen.

"Makanya bagus sih gak dikasih tahu dulu orang mah emang si V anaknya itu kok maunya nguasai banget, sumpah aneh deh katanya orang baik tapi egonya kokk begitu astagfirullah..." sambung Tiara Marleen. "Apa susahnya kakeknya mau ajak jalan tinggal kasih terus temani sama baby sisternya."


Tiara Marleen

Instagram

Tak disangka, Tiara sampai menyebut H. Faisal sebagai penjahat karena terlalu menjaga Gala Sky yang disebutnya berlebihan. Sang pedangdut ini sampai mengucapkan takbir menyikapi sikap papa mertua Vanessa Angel itu.

"Emangnya kakek satunya penjahat gitu sampai segitunya dijagain. Allahuakbar alasannya banyak banget V pun gak bakalan ada cucu Anda," pungkas Tiara Marleen.

Sebelumnya H. Faisal tak memungkiri ada ketakutan ketika Doddy mendadak datang ke rumah untuk mengajak Gala Sky keluar. Terlebih masalah perwalian Gala Sky antara Faisal dan Doddy belum menemukan titik terang.

"Kalau sudah ada hak perwalian, gak ada rasa takut," kata H. Faisal. "(Sekarang) Kenapa ada rasa takut? Karena kan kita bisa mikir ada hal-hal diluar nalar kita, tapi belum tentu akan terjadi namun sugesti kita kan bisa bermacam-macam."

"Jadi saya hanya beranggapan baik kepada pak Doddy sekarang bahwa kedatangan dia tadi dengan dia tidak bertemu dengan cucunya, saya sampaikan dia (Gala) gak begitu kenal, takut terganggu perkembangannya," ungkap ayah Fujianti Utami itu.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts