7 Potret Vidi Aldiano-Sheila Dara Aisha, Pengantin Baru 'Pencetus' Honeymoon Bertema Hemat Bensin
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Resmi menikah, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha memiliki rencana bulan madu yang beda dari yang lain. Keduanya memilih transmigrasi dengan konsep hemat bensin. Dikenal sebagai pasangan kocak, berikut sederet potret kebersamaan mereka.

WowKeren - Suasana bahagia kini tengah menyelimuti pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha. Mereka telah melangsungkan pernikahan pada Sabtu (15/1). Pernikahan Vidi dan Aheila mengusung adata Sunda yang kentall dan disirkan secara live di kanal YouTube. Kendati sempat gugup, Vidi berhasil dengan satu helaan nafas saat mengucapkan ijab qabul.

Banyak fans sempat mengungkap rasa syukur atas pernikahan Vidi dan Sheila. Dua artis papan atas ini didoakan segera dapat momongan. Saat jumpa pers virtual, pasutri ini ditanya perihal bulan madu, pasangan ini memberikan jawaban kocak. Keduanya memiliki rencana bulan madu ala transmigrasi. Disebutkan Vidi akan bulan madu di kediaman Sheila di Bekasi lalu hari selanjutnya Sheila ikut Vidi di rumahnya di kawasan Jakarta Selatan.


Vidi menyebut bahwa konsep honey mood mereka adalah "hemat bensin". Kemudian saat disinggung soal bulan madu di luar kota, pengantin belum ada rencana. Jawaban Vidi seontak membuat warganet terhibur dan ngakak saking anti mainstream. Vidi dan Sheila selama ini dikenal sebagai pasangan yang jarang mengumbar hubungan mereka.

Diungkap Vidi saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube, ia ingin dirinya dan Sheila dikenal dengan karyanya bukan karena hubungan mereka. Vidi mengakui bahwa ia dan istrinya cukup memiliki ego dan kebanggaan tersendiri terhadap karya mereka. Namun hal tersebut tak mengurangi sisi manis mereka yang bak couple goals dan kompak abis. Intip di sini yuk potretnya.

(wk/rosi)

1. menikah dengan mahar poundsterling


menikah dengan mahar poundsterling
Instagram/vidialdiano

Vidi meminang Sheila dengan mahar dengan mata uang negara lain. Pelantun "Status Palsu" itu memberikan mahar USD 1000 atau sekitar Rp14 juta dan 501 Poundsterling atau setara Rp9 juta. Jika ditotal, jumlahnya mencapai sekitar Rp24 juta.

2. pasangan super kocak


pasangan super kocak
Instagram/vidialdiano

Pasangan satu ini memang terkenal super kocak sejak jaman pacaran. Tak nyana saat live pernikahan, netizen dibuat terhibur juga akan tingkah merek ayang kompak lucunya. Hal yang tak kalah ikonik adalah momen lamaran Vidi dan Sheila, yang mana aktris film "Teka-Teki Tika" itu menjawab pinangan dengan kata lucu.

3. Putus nyambung Berujung nikah


Putus nyambung Berujung nikah
Instagram/vidialdiano

Hubungan asmara Vidi dan Sheila memang mengalami pasang surut. Keduanya diketahui berpacaran pada tahun 2016, namun putus di tahun 2018. Meski begitu mereka tetap dekat sebagai sahabat. Tak disangka Vidi dan Sheila kembali merajut asmara di tahun 2020. Kini bahkan keduanya telah mantap untuk menjadi pasangan suami istri.

4. menemukan true love


menemukan <i>true love</i>
Instagram/vidialdiano

p>Vidi pernah mengungkap isi hatinya yang mana Sheila membuat penyanyi kelahiran 29 Maret 1990 itu menemukan true love alias cinta sejati. Bersama Sheila, Vidi mengaku diliputi kedamaian dan kebahagiaan yang tak pernah ia rasakan sebelumnya. Di mata Vidi, Sheila juga merupakan penyelamat. "Terutama buat Sheila juga yang ada di sini. Kamu nggak tau betapa.." ujar Vidi yang sempat menghentikan pernyataannya karena sang papa mengelap air matanya. "Kamu nggak tau betapa pentingnya kamu buat aku" ucapnya di kanal YouTube "Vidi & Sheila: Sejalan".

5. couple kesayangan netizen


couple kesayangan netizen
Instagram/vidialdiano

Vidi dan Sheila menjadi salah satu couple kesayangan netizen. Mereka mendoakan hubungan pasutri satu ini langgeng terus dan bahagia. Namun tak kalah lucu, saat netter beramai-ramai mengomentari postingan Vidi dan Sheila di postingan perdana mereka telah sah. netter yang mengaku dibuat ngakak selama menonton live acara pernikahan Vidi dan Sheila. Kelucuan kedua mempelai membuat warganet bahkan sampai meledek pasangan ini sebagai pernikahan terlawak. Mereka mencurhatkannya di kolom komentar postingan Vidi.

6. Lakukan Hal Seru Bersama


 Lakukan Hal Seru Bersama
Instagram/vidialdiano

Tak sekadar menjalin hubungan, pasangan artis ini juga kerap melakukan hal seru bersama. Menilik potret di atas, Vidi dan Sheila menghabiskan waktu bersama dengan membuat roti pisang untuk pertama kalinya. Roti karya mereka berhasil dibuat dan terlihat sangat melezatkan. Couple goals banget ya?

7. kompaknya gak kaleng-kaleng


kompaknya gak kaleng-kaleng
Instagram/vidialdiano

Selayaknya couple goals lain, Vidi dan Sheila juga tak ketinggalan untuk mengenakan OOTD yang serasi. Vidi dan Sheila kompak memadukan menjalani pemtretan bersama. Keduanya mengenakan busana perpaduan cokelat dengan merah jambu. Serasi banget ya?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru