Vidi Aldiano Akhirnya Percaya True Love Berkat Sheila Dara Aisha
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano mengungkap sosok Sheila Dara Aisha di matanya. Jarang membicarakan perihal asmara, Vidi akhirnya mengungkap perasaan mendalamnya sebelum melamar Sheila di awal tahun 2021.

WowKeren - Vidi Aldiano akhirnya membagikan momen saat melamar Sheila Dara Aisha di acara ulang tahunnya yang ke-31 pada 29 Maret 2021. Vidi baru membagikannya karena merasa saat ini adalah waktu yang tepat.

"Video ini adalah moment spesial di hari ulang tahun gue yang baru bisa gue bagikan ke kalian," tulis Vidi dalam video berjudul "Vidi & Sheila: Sejalan" yang diunggahnya melalui kanal YouTube pada Minggu (28/11). "Karena gue merasa saat ini adalah waktu yang tepat."

Sheila Dara Aisha tampak sama sekali tak menyangka akan dilamar saat Vidi Aldiano merayakan ultah. Awalnya video momen ulang tahun Vidi di tahun-tahun sebelumnya dibagikan. Vidi langsung menangis terharu setelah menontonnya.

Vidi Aldiano kemudian mengungkapkan rasa terima kasih kepada orang-orang yang hadir di pesta ulang tahunnya. Terutama Sheila Dara Aisha yang begitu penting di hidup Vidi. Ungkapan cinta pelantun "Nuansa Bening" tersebut blak-blakan diutarakan di depan banyak tamu.

"Terutama buat Sheila juga yang ada di sini. Kamu nggak tau betapa.." ujar Vidi yang sempat menghentikan pernyataannya karena sang papa mengelap air matanya. "Kamu nggak tau betapa pentingnya kamu buat aku."


Sheila Dara Aisha rupanya merupakan wanita yang membuat Vidi Aldiano percaya akan cinta sejati. Meski sempat putus, Sheila dan Vidi nyatanya kembali bersama. Di mata Vidi, Sheila juga merupakan penyelamat.

"Selama bertahun-tahun aku selalu nggak percaya sama yang namanya true love dan waktu pertama kali ketemu kamu, kita nggak seharmonis itu mungkin sehingga kita main-main aja," tutur Vidi Aldiano. "Dan kita putus tetapi setahun kemudian kita balik bareng. Aku ngerasain aku mendapatkan true love yang aku cari dari dulu."

"Aku berterima kasih banget buat kamu yang udah menjadi jangkar aku. Kayak penyelamat aku banget karena cuma kamu kayaknya yang bisa tau aku sekarang kayak gimana orangnya," sambung Vidi. "Kamu yang bisa menerima aku dan aku merasa aku udah menunggu berbulan-bulan untuk mengatakan ini."

Vidi Aldiano kemudian melamar Sheila Dara Aisha. Ibunda Vidi tampak menyerahkan kotak cincin yang telah disiapkan sang putra. Lamaran pun diterima dengan senyuman oleh Sheila yang disambut riuh tepuk tangan para tamu.

"Aku kayak gini, aku berat banget. Tapi aku ngerasa aku bisa hadir di sini, aku bisa sedamai ini, bisa setenang ini, itu gara-gara kamu," pungkas Vidi. "Aku nggak pernah bisa se-happy dan sedamai ini sama orang lain, cuma sama kamu doang."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru