Unggahan Perdana Vidi Aldiano Usai Sah Nikahi Sheila Dara, Malah Ramai ‘Diledek’ Begini
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Resmi menikah dan menjadi suami dari Sheila Dara, Vidi Aldiano pamer unggahan perdana justru diserbu komentar yang ramai ‘curhat’ soal ini saat menyaksikan momen bahagianya.

WowKeren - Kabar bahagia hari ini datang dari Vidi Aldiano. Penyanyi 31 tahun tersebut akhirnya memantapkan langkah untuk menikahi sang kekasih Sheila Dara Aisha tepatnya pada hari Sabtu, 15 Januari 2022. Vidi sah menikahi Sheila dengan Mahar Dollar Dan Poundsterling.

Pernikahan Vidi dan Sheila pun berlangsung dengan lancar dan khidmat namun juga diselingi banyak candaan yang menghibur tamu undangan sekaligus penonton acara live kala itu. Bahkan gara-gara ini banyak netter yang langsung “curhat” kepada Vidi.

Hal ini bermula saat Vidi akhirnya membuat unggahan perdana menandai perubahan statusnya dari lajang menjadi menikah. Vidi rupanya gercep membagikan banyak potret pernikahan dengan Sheila Dara di akun Instagram pribadi miliknya.

Vidi mengunggah sederet momen pernikahannya, seperti saat-saat saling pandang dengan Sheila Dara kala akad nikah berlangsung. Selain itu ada juga potret Vidi dan sang istri memamerkan buku nikah dan cincin di jari manis mereka.

Vidi tentunya dengan bangga memamerkan status barunya saat ini menjadi suami dari Sheila Dara. “Sah. 15/01/22 - #VidiSheila,” tulisnya singkat.


Ucapan selamat langsung banjir berdatangan dari banyak rekan artis dan akun centang biru. Warganet juga ramai memberikan selamat untuk Vidi dan Sheila yang akhirnya menempuh titik kehidupan baru berdua.

Namun yang tak kalah ramai adalah “curhat” netter yang mengaku dibuat ngakak selama menonton live acara pernikahan Vidi dan Sheila. Kelucuan kedua mempelai membuat warganet bahkan sampai meledek pasangan ini sebagai pernikahan terlawak.

Selamat abang @vidialdiano & @sheiladaisha, sepagian nontonin live akad nikah kalian, yg bagaikan acara lawakan ovj, kocyaaaakkk banget dah,” cerita @putri******. “Pernikahan terlawak pkoknya dahh,” sebut akun @nury******. “Mon maap saya nonton bukan sedih paa gimana tp ngakak muluuu, btw happy wedding,” timpal @aretaa*****.

Vidi dan Sheila agaknya memiliki selera humor yang sama-sama tinggi. Pasalnya tak hanya saat acara berlangsung, pasangan ini juga beberapa kali memberikan jawaban kocak saat menggelar jumpa pers.

Salah satunya saat Sheila Dara menjelaskan alasan menikah di tanggal 15 Januari 2022. Jika umunya pasangan menikah memilih tanggal cantik, Sheila dan Vidi justru membuat keputusan gara-gara MUA. “Aku itu pengin di make up'in ka Marlene. terus tanya jadwal kosongnya kapan," kata Sheila Dara saat konferensi pers virtual selepas akad nikah.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts