Bikin Syok, Terungkap Jejak Digital Fico Fachriza Pernah Beli Narkoba Habis Rp1,77 M
Instagram/ficofachriza_
Selebriti

Cuitan lawas Fico Fachriza yang mengaku pernah habiskan miliaran rupiah untuk membeli narkoba kembali viral. Begini pegakuannya yang sukses bikin netter syok lantaran rela menggelontorkan uang dengan jumlah fantastis.

WowKeren - Fico Fachriza pernah terang-terangan mengaku bahwa dirinya mengonsumsi narkoba jenis tembakau gorilla. Bahkan tak cuma sekali ia mencoba barang terlarang tersebut, namun kemudian memutuskan berhenti.

Komika bertubuh tambun ini bahkan seringkali menegaskan dirinya sudah bebas dari narkoba. Ia pernah menuliskan cuitan soal kebodohannya yang menggelontorkan uang sebanyak Rp1,77 miliar untuk membeli narkoba.

Melihat jumlah uang fantastis yang rela digelontorkan Fico, membuat warganet syok bukan main. "Umur 25 aku abisin buat beli narkoba 1,77 miliar," cuit Fico Fachriza pada 10 Mei 2021.

Tak sekadar cuitan, Fico juga memperlihatkan bukti rekening ATM-nya yang pernah melakukan transaksi sebanyak itu. Namun pada saat itu, Fico mengakui jika perbuatannya sangatlah salah dan tidak patut dicontoh.

Bikin Syok, Terungkap Jejak Digital Fico Fachruzi Pernah Beli Narkoba Habis Rp1,77 M

Source: Twitter


Itu berarti sekitar 2019 lalu, Fico Fachriza melakukan hal bodoh tersebut. Ia mengaku sengaja mengungkapkan hal itu agar menjadi pengingat sebagai contoh buruk dan tidak mengikuti langkahnya terjerumus narkoba.

"Gapapa gua jadi contoh buruk buat temen-temen semua, biar jadi pengingat kita untuk, tahan diri, jangan salah gaul, lakuin sesuatu yang bermanfaat. Gua sih udah cukup ngerasain enak gak enaknya. Yang masih nyebur, yok, mendarat yok," tulis Fico Fachriza.

Bukan hanya itu, Fico juga sempat membeberkan dirinya adalah legenda sinte Indonesia. Sinte sendiri diketahui jenis narkoba berbentuk tembakau atau cairan (liquid) rokok elektrik atau yang lebih dikenal dengan ganja sintetis.

"Gua tuh pernah jadi Legenda Sinte Indonesia. Sampe di Jogja tuh, di mana market sintenya mahasiswa, resellernya pegang barang cuma dikit karena jualnya eceran," tulis Fico di akun Twitter-nya.

Fico pun mengaku sampai dibelikan sinte oleh para reseller dengan cara patungan. "Kalo misal gua dateng, resellernya pada patungan barang buat nyukupin sinte gua," sambungnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts