Felicya Angelista Sadar Baby Bible Makin Populer, Bakal Arahkan ke Dunia Entertainment?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Felicya Angelista bercerita tentang buah hatinya, Graziella Bible Emmanuela. Ia juga mengungkap soal perkembangan sang putri cantik yang kini disebut makin sadar kamera.

WowKeren - Felicya Angelista menceritakan perkembangan sang buah hati, Graziella Bible Emmanuela yang disebutnya makin ekspresif. Ia juga mengungkap putri kecilnya yang biasa disapa Bible itu juga sudah mulai sadar kamera.

"Sekarang udah mulai ekspresif, bener-bener suka ketawa dan senyum-senyum," cerita Felicya Angelista ketika ditemui WowKeren di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Sabtu (15/1).

"Kadang kalau ada kamera langsung nengok ke kamera, terus udah mulai ngerti kalau kita udah mulai bekerja," sambung Felicya. "Pas nongol di TV suka nengok TV padahal kan biasanya bayi dua bulan penglihatannya belum jelas tapi Bible seakan-akan jelas banget penglihatannya."

Suami Felicya, Immanuel Caesar Hito juga ikut serta mengurus baby Bible. Hito biasanya bertugas jaga malam.

"Karena aku ga bisa ngasih ASI Bible jadi aku tugasnya jaga malam aja sampe subuh ya," ungkap Hito. "Sama ganti pampers bisanya kan jam segitu ganti."


Diakui Felicya, wajah cantik putrinya mirip Hito. "(Muka Bible mirip) Hito tapi kalau senyum mirip aku, cemberutnya juga mirip aku," ujar Feli.

Felicya lalu menceritakan soal waktu senggangnya di sela kesibukan mengurus baby Bible. Terkadang Feli pun sudah bisa meninggalkan Bible untuk keluar rumah namun hanya beberapa jam saja.

"Paling nonton di rumah, makan sekalian pantau CCTV kalau dia nangis kita naik, gitu doang, kalau keluar paling kerja itu pun cuman 2-3 jam abis itu pulang," ucap Feli.

Sementara itu Felicya tak memungkiri bahwa baby Bible punya popularitas tersendiri. Kini putri kecilnya itu sudah jadi ponakan online kesayangan netizen.

"Iya sekarang banyak yang nanyain Bible mana, Bible mana, pas lahiran aja kita mau ngasih Instragram aja. Grazia Bible aja langsung banyak follower-nya," cerita Feli.

Dengan popularitas tersebut, Feli disinggung soal akan mengarahkan baby Bible ke dunia entertainment. Ia menegaskan tak akan memaksakan hal tersebut. "Suka-suka Bible aja nanti, yang penting kita dukung selamat itu baik dan positif," pungkas Feli.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts